Liga Italia

Paolo Maldini dan puteranya Daniel positif terjangkit COVID-19

Paolo Maldini dan puteranya Daniel positif terjangkit COVID-19

Paolo Maldini saat bermain untuk AC Milan Legend.(Mandatory Credit: Action Images / Craig Brough)

Jakarta (ANTARA) - Direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini dan putranya, Daniel inyatakan positif terjangkit virus corona, ungkap klub Italia tersebut dalam sebuah pengumuman.

Mantan bek legendaris dan putranya yang berusia 18 tahun telah melakukan karantina diri selama dua pekan terakhir, tetapi baru diketahui positif COVID-19 pekan ini dan akan tetap mengisolasi diri sampai mereka terbebas dari virus tersebut.

Daniel Maldini berposisi sayap dan saat ini bermain untuk Milan U-19. Ia tampil perdana dalam tim senior AC Milan awal musim ini.

"AC Milan mengonfirmasi bahwa Paolo Maldini, direktur teknis klub, sadar telah melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian dites positif mengidap virus corona dan mulai menunjukkan gejala virus itu," ujar AC Milan dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub, Minggu.

Baca juga: Paulo Dybala positif terjangkit virus corona

"Ia menjalani tes kemarin, yang hasilnya positif. Putranya Daniel, seorang penyerang tim muda AC Milan yang sebelumnya berlatih dengan tim utama, juga dinyatakan positif."

"Paolo dan Daniel baik-baik saja dan sudah melakukan isolasi selama dua pekan di rumah tanpa kontak dengan yang lain. Mereka sekarang akan tetap dikarantina sampai pulih secara klinis, sesuai dengan protokol medis yang diinstruksikan oleh otoritas kesehatan."

Sebelumnya, penyerang Juventus Paulo Dybala juga mengungkapkan bahwa ia dan pacarnya telah positif COVID-19, yang membuatnya menjadi pemain ketiga dari Juventus yang terjangkit setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Italia adalah negara yang paling parah terkena dampak pandemi COVID-19 dan pemerintah telah melakukan kuncitara (lockdown) untuk menghentikan wabah tersebut.

Baca juga: Luka Jovic akan ditangkap jika keluar lagi dari isolasi corona

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemerintah terus sisir anggaran untuk salurkan bansos

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar