Liga Inggris

MU berebut Aubameyang dengan Inter Milan

MU berebut  Aubameyang dengan Inter Milan

Striker Arsenal asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang. (AFP/GLYN KIRK)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan dana 50 juta pounds untuk membeli striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang namun ambisi mereka terancam oleh Inter Milan, tulis laman harian Inggris, Metro, Minggu.

Hasrat United bakal menemui batu terjal karena sang pemain diincar oleh klub-klub besar yang siap menyalip label harga yang ditawarkan Setan Merah yang di antaranya Inter.

Inter ikut masuk pasar transfer Aubameyang dan mereka juga siap menarik Olivier Giroud dari Chelsea.

Aubameyang juga menjadi incaran Barcelona musim ini, sedangkan Arsenal sendiri sudah siap mengikat lebih kuat sang kapten yang akan memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya di Emirates.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Inter saat ini membidik Aubameyang karena mereka ingin mempertajam barisan depan menjelang musim 2020/2021.

Inter dalam bahaya kehilangan mitra serang Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, yang diintip Barcelona dan Chelsea.

Aubameyang (30) dianggap sebagai pengganti sempurna untuk Martinez, sedangkan Giroud diperkirakan akan dibolehkan meninggalkan Chelsea akhir musim ini setelah kesulitan masuk starting eleven di Stamford Bridge.

Setiap kepindahan Aubameyang harus menunggu waktu setelah musim panas yang tidak pasti kapan jendela transfer akan dibuka.

Pandemi virus corona telah memaksa Liga Premier menghentikan sementara dan menangguhkan pertandingan yang kemungkinan dimainkan lagi musim panas nanti.

Baca juga: MU dan City sumbang Rp1,8 miliar bagi korban virus corona

Baca juga: MU aktifkan opsi perpanjang Nemanja Matic

Baca juga: Bruno Fernandes diramalkan bakal melegenda di Manchester United

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar