Empat korban hanyut di Sungai Air Molek Riau ditemukan

Empat korban hanyut di Sungai Air Molek Riau ditemukan

Tim SAR Gabungan mengevakuasi jenazah korban warga yang hanyut di Sungai Air Molek Kabupaten Inhu, Riau. (ANTARA/FB Anggoro)

Pekanbaru (ANTARA) - Tim SAR gabungan sudah menemukan seluruh korban yang berjumlah empat orang, yang hanyut di Sungai Air Molek Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

“Alhamdulillah Tim SAR Gabungan sudah menemukan korban keempat atas nama Ahmad Gazah,” kata Humas Kantor Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo dalam pernyataan pers di Pekanbaru, Minggu.

Korban keempat berhasil ditemukan pada Minggu pagi berjarak sekitar 10 kilometer dari lokasi awal mereka hilang. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban dievakuasi ke Puskesmas setempat,” katanya.

Sehari sebelumnya pada Sabtu (21/3) sore, satu korban juga ditemukan atas nama Raja Fidil. Keempat korban yang hilang seluruhnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak sebelumnya menjelaskan empat orang hanyut terbawa arus ketika sedang mandi di Sungai Air Molek pada Jumat sore (20/3) sekira pukul 16.00 WIB.

Basarnas Pekanbaru melakukan pencarian bersama pihak kepolisian setempat dan warga dengan cara menelusuri aliran Sungai Air Molek.

Dengan bantuan warga, petugas Basarnas Pekanbaru menemukan dua di antaranya sekitar 100 meter dari tempat mereka terakhir berada. Kemudian pada Jumat sore (20/3) kembali satu korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Seluruh korban yang sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia bernama Ahmad Gazah, Raja Fidil, Ragil dan Aurel.

Baca juga: SAR masih cari satu awak kapal hilang di perairan Dumai
Baca juga: Tim SAR temukan satu TKI dari kapal tenggelam di perairan Riau


Pewarta: FB Anggoro
Editor: Arief Mujayatno
COPYRIGHT © ANTARA 2020

COVID-19 terkini di Jakarta: positif 11.278, sembuh 6.512 orang, meninggal

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar