Kemarin, Andrea Dian kena corona lalu layanan Check COVID-19 dirilis

Kemarin, Andrea Dian kena corona lalu layanan Check COVID-19 dirilis

Aktris Andrea Dian (ANTARA/Instagram @andreadianbimo)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan selebritas Andrea Dian mengungkap dia positif terinfeksi virus corona baru dan kondisi ruangan isolasinya, lalu dari dunia tekno Gojek dan Halodoc luncurkan layanan "Check COVID-19".

Berikut berita menarik selengkapnya di dunia Hiburan, Tekno, Lifestyle dan Otomotif Antara pada Minggu (22/3):

1. Kondisi ruang isolasi Andrea Dian di rumah sakit

Jakarta (ANTARA) - Andrea Dian kini tengah menjalani isolasi di salah satu rumah sakit yang ditunjuk oleh pemerintah untuk penanganan pasien corona, dia pun bercerita tentang kondisi di sana.

Sejak tanggal 18 Maret, Andrea menjalani perawatan dan dia mengaku dalam keadaan baik tanpa keluhan sakit.

2. Rafathar disunat, Nagita Slavina yang panik

Jakarta (ANTARA) - Nagita Slavina mengaku sedikit panik ketika anak pertamanya, Rafathar, menjalani proses khitan atau sunat di tengah pandemik virus corona saat ini.

"Ya deg-degan juga sih akhirnya ada banyak pertimbangan, karena semua orang tadinya 'aduh jangan ke rumah sakit dulu kalau lagi kayak gini,' pokonya banyak lah gitu," kata Nagita Slavina dalam video wawancara yang dibagikan tim RANS Entertainment kepada media, Minggu.

3. Obat-obat ini berpotensi melawan virus corona

Jakarta (ANTARA) - Para ilmuwan kesehatan saat ini berjuang menemukan obat-obatan untuk mengobati COVID-19 yang masih menjadi pandemi.

Obat Malaria, HIV dan hipertensi dikembangkan untuk melawan SARS-CoV-2 karena menjanjikan hasil positif, walau ketiga penyakit itu tidak memiliki kesamaan dengan novel virus corona.

4. Volvo hentikan produksi di Eropa dan AS

Jakarta (ANTARA) - Manufaktur otomotif Swedia, Volvo Cars mengumumkan akan menghentikan sementara produksi di pabrik Eropa dan Amerika Serikat (AS), untuk mengurangi dampak pandemi virus corona baru (COVID-19).


5. Gojek dan Halodoc luncurkan layanan "Check COVID-19"

Jakarta (ANTARA) - Gojek dan Halodoc berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan RI meluncurkan inovasi layanan telemedik (telemedicine) bertajuk "Check COVID-19" untuk membantu penanganan virus corona baru (COVID-19) di Indonesia.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BPOM dorong produksi dan penggunaan obat herbal

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar