Jakarta (ANTARA) - Sophie Turner menyindir Evangeline Lilly yang menolak mengasingkan diri selama pandemik virus corona.

Bintang "Game of Thrones" itu mengunggah foto bersama suaminya yang sedang terisolasi di rumah. Meski tidak menyebut nama Lilly secara langsung, Sophie membuat pernyataan yang seolah ditujukan pada pemain "Avengers: Endgame" itu.

"Ini tehnya. Tetap di dalam, jangan menjadi bodoh dengan menghitung nilai kekebasanmu di atas kesehatan," ujar Sophie dilansir Aceshowbiz, Senin.

"Saya tidak peduli dengan kebebasan Anda. Anda bisa saja menginfeksi orang lain, orang-orang yang rentan di sekitar Anda dengan melakukan ini! Tetap di dalam rumah teman-teman. Itu tidak keren dan tidak hebat dan tidak pintar. Dan itu tehnya," lanjut istri Joe Jonas itu.

Baca juga: Keyboardis Bon Jovi positif virus corona

Baca juga: Andrea Dian sempat stres saat tahu positif corona


Sebelumnya, Lilly mengunggah soal kegiatan seperti hari-hari normal meski faktanya ia memiliki masalah imun dan berisiko tinggi tertular virus corona.

Pemain "Ant-Man and the Wasp" ini pun mendapat kecaman dari para penggemarnya, apalagi setelah ia mengaku mengantarkan anak-anaknya ke kamp senam.

"Saya juga punya kekebalan tubuh yang terganggu saat ini. Saya punya dua anak muda. Beberapa orang menghargai hidup mereka atas kebebasan, beberapa orang menghargai kebebasan atas hidup mereka. Kita semua membuat pilihan. Dengan cinta dan hormat," ujar Lilly.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mengeluarkan pedoman yang berkaitan dengan virus dan menyarankan orang untuk mempraktikkan jarak sosial dan tinggal di rumah guna mencegah penyebaran COVID-19.

Baca juga: Istri Idris Elba positif corona gara-gara selalu dampingi suami

Baca juga: Harvey Weinstein dikabarkan positif corona, tertular dari penjara

Baca juga: Penyanyi opera Placido Domingo positif virus corona

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020