Serial Korea terbaru yang akan tayang di Netflix

Serial Korea terbaru yang akan tayang di Netflix

Serial drama "Rugal" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Memiliki alur cerita yang unik membuat serial Korea selalu dinanti penayangannya, sehingga Netflix terus merilis tayangan baru dari Negeri Gingseng tersebut.

"Kingdom 2" dan "Crash Landing on You" masuk dalam 10 top konten Netflix di hampir setiap negara di Asia dan jutaan orang di seluruh dunia. Netflix pun kembali menghadirkan serial terbaru, berikut adalah daftarnya menurut keterangan yang diterima , Senin.

1. "Rugal"
Seorang detektif polisi yang kehilangan segalanya akibat organisasi kejahatan menuntut balas dendam saat ia mendapat kemampuan khusus lewat bioteknologi.

Serial ini tayang perdana pada 28 Maret dan dibintangi oleh Choi Jin-hyuk dan Park Sung-woong.

2. "Time to Hunt"
Di sebuah kota distopia, Jun-seok baru saja dibebaskan dari penjara dan tengah merencanakan langkah selanjutnya untuk memulai hidup yang baru dengan teman-temannya Jang-ho, Ki-hoon dan Sang-soo.

Namun, kegembiraan mereka untuk rencana itu tidak berlangsung lama sebab seseorang yang tak dikenal mengejar mereka. Mampukah ketiga sahabat ini lolos dari perburuan?

"Time to Hunt" dijadwalkan tayang pada 10 April dengan pemeran utama Lee Je-hoon, Ahn Jae-hong, Choi Woo-shik, Park Jeong-min, Park Hae-soo.

Baca juga: Netflix tambah fitur baru bantu temukan film terpopuler

Baca juga: Corona buat Netflix cari lokasi syuting lain untuk film Dwayne Johnson


3. "Extracurricular"
Serial ini mengangkat kisah siswa sekolah menengah atas yang memilih kehidupan kriminal untuk mendapatkan uang, dan sebagai konsekuensi, hidupnya terancam oleh risiko ekstrim.

Oh Jisoo akhirnya melakukan kejahatan serius yang didorong oleh tekadnya untuk menghasilkan uang kuliah sendiri, dengan cara apapun. Seo Minhee terjebak dalam kejahatan Jisoo, sementara Bae Gyuri, teman sekolah Jisoo, juga terlibat dalam kejahatan yang sama.

"Extracurricular" tayang perdana pada 29 April dan dibintangi oleh Kim Dong-hee, Jung Da-bin dan Park Joo-hyun.

Baca juga: CLAMP hingga kreator "Gundam", Netflix perluas konten untuk anime

Baca juga: Netflix pangkas lalu lintas jaringan karena tren "work from home"

Baca juga: Netflix pangkas lalu lintas jaringan di seluruh Eropa karena corona

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menkominfo minta Netflix prioritaskan film Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar