Diupayakan agar semua tempat pelayanan nantinya akan disiapkan
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya telah memasang tiga bilik disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19 dan penyakit lainnya di lingkungan Mapolda Metro Jaya.

"Mulai Minggu malam, 22 Maret 2020 di Gedung Promoter dan Mako Ditreskrimum telah terpasang tiga bilik disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona dan penyakit lainnya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus saat dikonfirmasi, di Jakarta, Senin.

Yusri mengatakan untuk saat ini bilik disinfektan tersebut baru terpasang di tiga lokasi yakni di Lobi Gedung Promoter, Lobi Piket Buser menuju ruangan Direktur dan Wakil Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Lobi Piket Krimum menuju ke ruangan penyidik.

Baca juga: Polisi sebut hoaks Jakarta "lockdown", warga luar harus izin

Untuk sementara bilik disinfektan tersebut baru terpasang di tiga lokasi tersebut, namun saat ini pihak kepolisian akan memasang bilik disinfektan di semua lokasi titik layanan publik

"Diupayakan agar semua tempat pelayanan nantinya akan disiapkan,"kata Yusri.

Polda Metro Jaya telah menggelar berbagai kegiatan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 antara lain penyemprotan disinfektan di dalam dan luar Mapolda Metro Jaya.

Baca juga: Polda Metro Jaya bagikan masker dan sanitizer

Kegiatan sterilisasi tidak hanya dilakukan di dalam Mapolda Metro Jaya, titik keramaian yang berada di sekitar Mapolda Metro Jaya seperti Stasiun MRT dan Halte Polda Metro Jaya juga tidak luput dari perhatian petugas.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2020