Jakarta (ANTARA) - Sejumlah selebriti asal Inggris merayakan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Maret, dengan memberikan apresiasi kepada para figur ibu di hidup mereka.

Salah satunya ialah Liam Payne, yang merupakan anggota grup One Direction. Dia turut merayakan Hari Ibu melalui cuitan yang ia sebarkan di akun Twitternya. Dalam cuitan tersebut, Liam mengucapkan terimakasihnya kepada Ibu dan mantan kekasihnya, Cheryl Cole.

Baca juga: Liam Payne dan Naomi Campbell pacaran?

Baca juga: Kourtney Kardashian bersedia kencan dengan Liam Payne

Baca juga: Mini album Liam Payne dianggap gagal


Ia pun turut berterimakasih pada Cheryl karena telah memberinya anugerah seorang putra. Di hari yang sama, sang putra, Bear Grey Payne, turut merayakan ulang tahunnya

“Hari ini hari yang spesial. Terimakasih untuk dua wanita spesial dan satu pria kecil yang spesial. Selamat hari ibu untuk ibuku dan Cheryl. Kalian berdua ialah ibu yang paling luar biasa. Terimakasih untuk ibuku karena telah membesarkanku, dan terimakasih Cheryl karena telah memberikan anakku cinta yang sangat besar.” Cuit Payne di laman Media Sosial Twitternya.
 
Baca juga: Liam One Direction sambut kelahiran anak

“Selamat ulang tahun pria kecil! Tidak disangka kamu sudah berusia 3 tahun. Melihatmu tumbuh sungguh menakjubkan, waktu berlalu begitu cepat, aku merasa baru kemarin aku menggendongmu untuk pertama kali. Terimakasih telah membawa banyak kebahagiaan bagi hidupku. Semoga aku pun dapat membahagiakanmu.” Tambah Payne.

Liam dan Cheryl yang telah berpacaran sejak 2015 mengumumkan berita perpisahan mereka pada 1 Juli 2018. Alasannya merupakan jadwal mereka yang kian sibuk. Jarak umur yang jauh diantara Liam (27) dan Cheryl (37) juga dikatakan menjadi salah satu alasan perpisahan mereka, dilansir dari The Sun, Senin (23/03).

Liam dan Cheryl memiliki seorang anak laki-laki bernama Bear Grey Payne yang berusia tiga tahun.

Semenjak perpisahan mereka pada 2018, Cheryl lah yang merawat Bear, Liam mengaku tidak mempersalahkan hal ini, dan tidak pernah mempermasalahkan hak asuh anak.


Baca juga: Apa yang dikerjakan Harry Styles selama mengisolasi diri?

Baca juga: Harry Styles tak sadar Zayn Malik tidak bahagia bersama One Direction

Baca juga: Simon Cowell prediksi One Direction akan kembali dalam konser reuni

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020