Rinni Wulandari rilis lagu "Keep On Movin" untuk motivasi diri

Rinni Wulandari rilis lagu "Keep On Movin" untuk motivasi diri

Artwork Rinni Wulandari - "Keep on Movin" (2020). (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Setelah merilis lagu "Born Ready", penyanyi Rinni Wulandari kembali dengan single keduanya di tahun 2020 bertajuk "Keep On Movin" yang menceritakan kisah dan motivasi untuk dirinya dan pendengar.

Menurut Rinni, "Keep On Movin" adalah lagu yang terinspirasi dari pengalaman pribadi dan pahit-manis hidup dan karir bermusiknya.

"Meskipun banyak orang yang mencoba untuk menjatuhkan dan menghalangi jalanku, tetapi aku tetap bernyanyi karena menyanyi adalah passion-ku sejak kecil dan itu yang menjadi motivasiku untuk tetap berkarya sampai hari ini," kata dia melalui keterangannya yang diterima ANTARA, Senin.

Rinni berharap, lagu "Keep On Movin" bisa memotivasi semua pendengarnya yang merasa dijatuhkan, dihalangi, dan dipersulit dalam mencapai mimpinya.

"Terus bangkit, biarpun susah. Jangan pernah menghitung berapa kali gagal dalam melakukan sesuatu, tetapi berapa kali kamu bangun dari kegagalan itu," kata solois berusia 29 tahun itu.

Lagu ‘Keep On Movin’ yang diciptakan oleh Rinni bersama Neonomora, Jevin Julian dan Rafael Yefta ini bisa didengarkan di seluruh radio di Indonesia serta layanan streaming seperti Spotify, Apple Music, JOOX, iTunes dan kanal Youtube Rinni Wulandari.

Baca juga: "Born Ready", single terbaru Rinni Wulandari bareng suami

Baca juga: Nagita Slavina dan Rinni Wulandari duet di konser Nicky Astria

Baca juga: Berprofesi penyanyi, Rinni Wulandari tidak gemar berkaraoke

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar