Raffi Ahmad galang dana untuk petugas medis

Raffi Ahmad galang dana untuk petugas medis

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (ANTARA/Instagram @raffinagita1717)

Jakarta (ANTARA) - Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar menggalang dana untuk membantu para petugas medis dan masyarakat yang membutuhkan seperti para pengemudi ojek daring.

"Alhamdulillah, dana yang kita kumpulkan bareng @kitabisacom akan langsung kami bagikan dalam bentuk 3.000 makanan untuk tenaga medis," kata Raffi melalui laman Instagram dikutip Selasa.

"Kalau lihat berita-berita masih banyak yang kekurangan suplai makanan buat tenaga medis, semoga bermanfaat. Gue sama tim Rans dan tim @kitabisacom terus koordinasi mana yang bisa kita bantu secara porsi kebutuhan," lanjutnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Alhamdulillah, dana yg kita kumpulkan brg @kitabisacom akan lgsg kita bagikan dalam bentuk 3000 makanan untuk tenaga medis. Kalo liat berita2 masih banyak yg kekurangan suplai makanan buat tenaga medis, semoga bermanfaat. Gw sm tim rans dan tim @kitabisacom terus kordinasi mana yg bs kita bantu secara porsi kebutuhan. ❤️❤️???????? . . Untuk makanan tenaga medis, Bantuan akan disalurkan secara bertahap selama 10 hari ke 10 Rumah Sakit rujukan Corona di Jogja dan Solo. Sementara untuk bantuan masyarakat di jabodetabek (207 kk) akan langsung kita eksekusi Insha Allah mulai di Rabu 25 Maret ini. . Dukung dan doain kita terus ya. Bismillah yg mau partisipasi bisa klik link di bio...Bismillah ❤️❤️❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on



Dalam foto yang diunggah Raffi, jumlah dana yang terkumpul mencapai 911.867.494. Hasil tersebut akan didistribusikan kepada 10 rumah sakit di wilayah Yogyakarta dan Solo.

Selain itu, Raffi juga akan membagikan paket sembako kepada 207 kepala keluarga khususnya pengemudi ojek daring  di wilayah Jabodetabek.

"Untuk makanan tenaga medis, bantuan akan disalurkan secara bertahap selama 10 hari ke 10 Rumah Sakit rujukan corona di Jogja dan Solo," ujar Raffi.

"Sementara untuk bantuan masyarakat di Jabodetabek (207 kk) akan langsung kita eksekusi Insha Allah mulai di Rabu 25 Maret ini. Dukung dan doain kita terus ya. Bismillah yang mau partisipasi bisa klik link di bio...Bismillah," lanjutnya.

Baca juga: Nikita Mirzani dan Rachel Vennya galang dana lawan corona

Baca juga: Jack Ma akan donasi alat tes corona ke AS

Baca juga: Prada berdonasi unit perawatan intensif virus corona

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ini kiat jaga makanan saat pandemi corona

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar