Corona, Mayora donasi sejuta masker, air mineral dan biskuit

Corona, Mayora donasi sejuta masker, air mineral dan biskuit

Mayora Group memberikan donasi untuk menanggulangi virus corona COVID-19 (HO)

Jakarta (ANTARA) - Mayora Group memberikan donasi berupa masker serta air mineral dan biskuit untuk mendukung pemerintah menanggulangi virus corona COVID-19 di Indonesia.

CEO Mayora Group Andre Atmadja dalam siaran resmi mengatakan bahwa donasi ini ditujukan bagi tim medis BNPB. Pemberian donasi dilakukan secara simbolis di Kantor BNPB Jakarta Timur, Minggu (22/3), dan disaksikan oleh Kepala BNPB, Doni Monardo.

"Wabah Covid-19 bukan saja telah menjadi masalah nasional, namun juga global. Kami tergerak untuk berpartisipasi meringankan beban pemerintah untuk menyediakan air mineral, biskuit dan masker kepada para pekerja medis" tutur Andre Atmadja.

Andre menyebutkan bahwa jumlah donasi yang diberikan untuk tim medis rumah sakit rujukan adalah sebanyak satu juta lembar masker, satu juta botol air mineral, dan satu juta bungkus biskuit yang akan selesai disalurkan secara bertahap paling lambat 5 April 2020.

Andre juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengikuti perkembangan dan imbauan pemerintah dalam melakukan pembatasan interaksi dengan pihak lain.

"Kami juga berharap agar kondisi ini akan secepatnya pulih dan teratasi agar kondisi perekonomian negara, khususnya bagi masyarakat dan dunia usaha, akan kembali berjalan normal."

Baca juga: Raffi Ahmad galang dana untuk petugas medis

Baca juga: Nikita Mirzani dan Rachel Vennya galang dana lawan corona

Baca juga: PMI Jakarta Pusat imbau masyarakat donasi alat kesehatan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

COVID-19 DKI terkini, pasien sembuh bertambah menjadi 8.036 orang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar