Jakarta (ANTARA) - Restoran-restoran di Jakarta mendorong layanan pesan antar, beradaptasi dengan situasi di mana sebagian orang berdiam diri di rumah (#dirumahaja) untuk mencegah penyebaran virus corona baru (COVID-19).

Pelayanan pesan antar juga dibantu dengan tawaran diskon untuk menggaet minat pembeli. Restoran-restoran di Boga Group, misalnya, mempromosikan layanan pesan antar bekerjasama dengan layanan penyedia ojek online.

Restoran Pepper Lunch, Bakerzin hingga Kimukatsu yang berada di bawah grup tersebut menawarkan berbagai promosi, termasuk diskon hingga 40 persen untuk layanan pesan antar.

Baca juga: Pepper rice ala Jepang versi Indonesia, lebih terjangkau

Baca juga: Resep salad tomat-stroberi-keju bergaya Mediterania
 

Langkah ini juga diterapkan banyak pengusaha lain, seperti Ruben Onsu yang memiliki restoran Geprek Bensu. Restoran ayam geprek pedas itu juga mempromosikan diskon untuk pembelian melalui layanan pesan antar.

Penyedia makanan siap saji seperti Hokben, Pizza Hut, KFC hingga Mc Donald's pun getol mempromosikan layanan pesan antar mereka melalui akun media sosial untuk masyarakat yang sedang menerapkan pembatasan sosial dengan berdiam diri di rumah.

Baca juga: Asyiknya makan beramai-ramai di restoran Mediterania

Baca juga: McDonald's Indonesia akan sajikan menu bebas bahan artifisial

 

Baca juga: Menguak rahasia di ayam, burger hingga kentang goreng McD

Baca juga: Malam "Valentine" romantis dengan pemandangan Jakarta dari ketinggian

Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020