Bosan di rumah, Rich Brian buat video klip "Tokyo Drift Freestyle"

Bosan di rumah, Rich Brian buat video klip "Tokyo Drift Freestyle"

Rich Brian ditemui dalam jumpa pers Spotify JKT OnStage di Jakarta, Jumat (4/10/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Rapper Rich Brian menyalurkan rasa bosan karena berdiam diri di rumah di tengah penyebaran virus COVID-19 dengan menciptakan video klip “Tokyo Drift Freestyle”.

“Aku merasa bosan saat karantina dan memutuskan untuk membuat lagu dan video klip di rumah. “Tokyo Drift Freestyle” sekarang bisa diakses di youtube dan soundcloud,” tulis Brian di akun Instagram, Rabu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

✨✨ TOKYO DRIFT FREESTYLE out now ????????™️

A post shared by RICH BRIAN (@brianimanuel) on


Di awal video klip Rich Brian, tertulis “hari 10 pembatasan sosial, aku membuat video klip di rumah, kuharap ini bisa sedikit menghibur."

Brian menambahkan lirik sendiri di lagu yang dipopulerkan grup hip hop Jepang Teriyaki Boyz untuk film "The Fast and the Furious: Tokyo Drift".

Video klip itu memperlihatkan Brian dengan latar belakang sebuah ruangan di dalam rumah. Ia "bermain gamelan" dengan gelas kaca, berolahraga, memamerkan mie instan, berjoget dengan balutan kaos dalam, hingga menari-nari di dekat kolam renang menggunakan masker penutup mulut.

Baca juga: Chungha kerja sama dengan agensi Nicki Minaj dan Khalid

Baca juga: Agnez Mo hingga NIKI, musisi Indonesia berprestasi


Permainan efek juga bisa dilihat dalam video klip tersebut. Brian membuat matanya "menghilang", menciptakan adegan stop motion, hingga berkelahi dengan "kembaran".

Pada akhir video, dia menambahkan tulisan "love u teriyaki boyz".

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah di YouTube itu telah ditonton lebih dari 114.000 view dan disukai 22 ribu warganet.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Presiden terima rapper Rich Brian di Istana Bogor

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar