Jakarta (ANTARA) - Manchester United optimistis Paul Pogba akan tetap bersama klub ini dan meragukan adanya tawaran dari klub-klub elit Eropa, kata sejumlah sumber kepada ESPN.

Agen Pogba, Mino Raiola, menyatakan dia "ingin membawa pemain hebat ke Real Madrid" yang memicu spekulasi bahwa raksasa Spanyol itu menawar pemain timnas Prancis tersebut.

Juventus juga tertarik menarik kembali Pogba namun tidak yakin pada harganya sekalipun pemain berusia 27 tahun itu bersikeras ingin meninggalkan Old Trafford.

Baca juga: Kenakan seragam Juventus saat latihan, ini alasan Pogba

Pogba memiliki kontrak sampai Juni 2021 namun United bisa juga mengaktifkan klausul memperpanjang kontrak itu 12 bulan sampai 2022.

Real Madrid musim panas lalu dihadang banderol 180 juta pound, tetapi diam-diam United mengakui nilai jual Pogba bakal turun karena semakin dekat ke batas akhir kontak. Namun Setan Merah masih optimistis harganya di sekitar 100 juta pound.

Masalah ini diperumit oleh kekhawatiran dampak krisis virus corona terhadap keuangan klub dan hak siar televisi ketika liga-liga sedang dihentikan sementara.

Pogba berlatih di rumah selama pusat pelatihan MU di Carrington tetap tutup untuk pemain dan staf.

Baca juga: Pogba akan kembali berlatih dengan Manchester United pekan depan

Mereka akan turun bertanding 10 April namun kemudian tidak terjadi karena pemerintah Inggris menetapkan lockdown nasional mulai Senin malam yang akan berakhir sampai tiga pekan ke depan.

Pogba hanya delapan kali bertanding sepanjang musim ini karena didera cedera.

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2020