Angelina Jolie larang Jennifer Aniston temui anak-anaknya

Angelina Jolie larang Jennifer Aniston temui anak-anaknya

Brad Pitt dan Angelina Jolie di karpet merah Festival Film Cannes 2011, Prancis. (Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Angelina Jolie dan Brad Pitt, yang tengah jalani proses cerai sejak Oktober lalu, kini saling bersaing untuk dapatkan hak asuh anak.

Bahkan, Jolie memberi larangan resmi kepada Jennifer Aniston--mantan istri Brad Pitt--untuk tidak menemui anak-anaknya.

Baca juga: Brad Pitt kepergok pandangi Jennifer Aniston di SAG Awards

Baca juga: Angelina Jolie memutuskan tidak akan menikah lagi


Jennifer Aniston dan Brad Pitt dikabarkan kembali dekat setelah terlihat beberapa kali habiskan waktu berdua. Aniston bahkan kerap menemui anak-anak dari Pitt. Hal ini membuat Jolie kesal.

"Jolie telah mengajukan evaluasi hak asuh anak baru terhadap Pitt. Ini sangat mengejutkan bagi semua orang, termasuk anak-anak," kata sumber terdekat keduanya seperti dikutip dari The Sun, Rabu.

Jolie yang tadinya mengajukan hak asuh bersama, kemudian mengajukan hak asuh penuh akan keenam anaknya, Maddox Chivan (19) yang diadopsi dari Kamboja, Pax Thien (17) yang diadopsi dari Vietnam, Zahara Marley (15) yang diadopsi dari Ethiopia, kemudian Shiloh Nouvel (14), dan si kembar Knox & Vivienne (12) yang merupakan anak kandung dari Jolie dan Pitt.

Sumber tersebut menambahkan bahwa aktor "Once Upon A Time In Hollywood" itu merasa cukup bingung dengan tindakan Jolie tersebut.

Ia cukup kecewa dengan keputusan Jolie yang mengajukan hak asuh penuh karena ia merasa telah berusaha untuk memperkuat hubungan dengan anak-anaknya.

"Pitt merasa bahwa hidupnya telah kembali normal, setelah tiga tahun seperti di nereka. Dan dia berharap perceraian ini akan segera disahkan pada bulan Mei," tutup sumber tersebut.

Baca juga: Brad Pitt bantah bayar orang untuk tulis pidato

Baca juga: Untuk pertama kalinya Brad Pitt bawa pulang piala Oscar

Baca juga: Reaksi Jennifer Aniston atas sikap Brad Pitt

Penerjemah: Dara Tanjung Maharani & Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar