Kemarin, mal Jakarta tutup hingga maraton film saat di rumah

Kemarin, mal Jakarta tutup hingga maraton film saat di rumah

Pengunjung berjalan di samping kios pedagang yang tutup di pusat perbelanjaan Blok M Mal, Jakarta. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah mal atau pusat perbelanjaan di Jakarta memutuskan untuk menutup sementara kegiatan operasional mereka karena COVID-19. Sementara itu, terdapat sejumlah rekomendasi film yang cocok untuk ditonton saat physical distancing dan berada rumah.

Berikut beberapa berita menarik pada Rabu (25/3) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Lima mal yang tutup sementara selama pandemi corona

Sejumlah mal atau pusat perbelanjaan di Jakarta memutuskan untuk menutup sementara kegiatan operasional untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

PPFI imbau para produser untuk hentikan kegiatan produksi film

Pengurus Pusat Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI) mengimbau kepada seluruh perusahaan film untuk menghentikan kegiatan produksi film sementara waktu terkait penyebaran virus corona baru COVID-19.

Bosan di rumah? Ini rekomendasi serial yang bisa ditonton maraton

Berikut rekomendasi serial televisi dengan cerita menarik yang bisa menemani waktu Anda di rumah, seperti dikutip dari siaran resmi HBO GO.

Waze tambahkan titik lokasi rumah sakit rujukan corona

Aplikasi navigasi berbasis komunitas, Waze kini menyediakan informasi titik-titik pusat pemeriksaan medis dan rumah sakit rujukan di seluruh Indonesia pada petanya, sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran virus corona baru atau COVID-19.

Sedan bekas taksi banyak dicari di platform online

Di tengah menjamurnya mobil berjenis multi purpose vehicle (MPV) yang mampu mengangkut banyak penumpang, ternyata sedan memiliki peminat yang banyak di pasar mobil bekas, khususnya Toyota Limo bekas taksi.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

KPU mengusulkan rekap elektronik dalam penyelenggaraan pemilu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar