Sakit parah, Kathy Griffin sebut Trump bohong soal tes corona

Sakit parah, Kathy Griffin sebut Trump bohong soal tes corona

Komedian Kathy Griffin (Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa waktu selang kematian sang ibu, komedian Kathy Griffin masuk ruang isolasi virus corona baru (COVID-19) karena gejala sakit yang menurut dia "tak tertahankan".

Namun perempuan 59 tahun itu tak mendapatkan tes corona karena pembatasan yang dilakukan pemerintah Amerika Serikat lewat Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (CDC).

Dia membalas cuitan Presiden AS Donald Trump yang mengatakan bahwa AS sudah melakukan jauh lebih banyak tes dibanding negara manapun, bahkan lebih dari yang dilakukan Korea Selatan.

Baca juga: Kabar terbaru Tom Hanks, tak enak badan tapi baik-baik saja

Baca juga: Istri Idris Elba positif corona gara-gara selalu dampingi suami

 

"Dia bohong! Aku dikirim ke ruang isolasi COVID-19 di sebuah ruang emergensi RS besar yang terpisah dari fasilitas UGD setelah menunjukkan gejala yang tak tertahankan. RS enggak bisa mengetes aku untuk virus corona karena CDC membatasi," cuit dia pada Rabu (25/3).

Aktris yang pernah main di film "Pulp Fiction" (1994) itu mengungkapkan soal kondisinya beserta foto di mana dia tampak sedang berbaring di atas tempat tidur di sebuah ruangan isolasi tertutup dinding kaca di mana ada suster berjaga di balik dinding itu.

Griffin terbaring di tempat tidur dengan wajah pucat memakai masker menutupi hidung dan mulut.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan Griffin sudah di-re-tweet oleh hampir 11 ribu orang dan disukai lebih dari 32 ribu orang. Dia mendapat ribuan ucapan dukungan dan doa.

Baca juga: Bintang TV Maggie Griffin meninggal dunia

Baca juga: Trump: Pembatasan akibat corona bakal sebabkan ribuan kematian

Baca juga: Melania Trump jadi bintang iklan waspada virus corona

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tekstil Indonesia masih berpeluang di pasar Amerika

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar