Gubernur BI sampaikan duka cita atas kepergian Ibunda Presiden Jokowi

Gubernur BI sampaikan duka cita atas kepergian Ibunda Presiden Jokowi

Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo dalam konferensi pers secara daring di Jakarta, Kamis (26/3/2020). (ANTARA/AstridFaidlatulHabibah)

Kami mengajak semua masyarakat untuk mendoakan semoga Bapak Presiden Joko Widodo diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima takdir ini
Jakarta (ANTARA) - Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo menyampaikan belasungkawa kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas kepergian sang Ibunda Sudjiatmi Notomihardjo.

“Pimpinan dan pegawai Bank Indonesia menyampaikan rasa duka sedalam-dalamnya atas berpulangnya ibunda Bapak Presiden Joko Widodo yaitu eyang Sudjiatmi Notomihardjo,” katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Ibunda berpulang, Presiden Jokowi langsung terbang ke Solo

Perry mendoakan agar Presiden Jokowi beserta keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan atas meninggalnya sang ibunda dalam usia 77 tahun.

“Kami mengajak semua masyarakat untuk mendoakan semoga Bapak Presiden Joko Widodo diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima takdir ini. Kami berdoa semoga Almarhumah diterima di sisi Allah dalam husnul khotimah,” ujarnya.

Perry berharap Presiden Jokowi dapat kuat dalam menghadapi cobaan tersebut mengingat saat ini Indonesia juga sedang dilanda wabah Virus Corona atau COVID-19.

“Sementara beliau memimpin upaya-upaya untuk mengatasi dampak dari pandemi COVID-19 agar masyarakat dan ekonomi kita diberikan kekuatan dan terhindar dari dampak pandemi ini,” katanya.

Baca juga: Presiden segera kembali ke ibu kota ikuti Sidang KTT G-20 dari Istana


 

Pewarta: Astrid Faidlatul Habibah
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar