Jakarta (ANTARA) - Sejumlah tayangan laga akan hadir menghibur para penonton Netflix di bulan April, mulai aksi dari Chris Hemsworth, Emma Stone hingga Jesse Eisenberg.

Memasuki bulan April, Netflix telah menyiapkan tayangan seru untuk mengisi waktu luang Anda. Berikut ini adalah empat film dan serial laga yang akan segera hadir.

1. "Extraction"
Chris Hemsworth akan hadir di film laga thriller Netflix terbaru yakni "Extraction". Disutradarai oleh Sam Hargrave, film ini mengikuti perjalanan Tyler Rake, seorang tentara bayaran di pasar gelap yang tak kenal takut.

Suatu hari, seorang gembong penjahat internasional yang sedang dipenjara menyewa Tyler untuk menyelamatkan anak laki-lakinya yang diculik. Namun dunia kriminal yang kelam, di mana banyak terdapat perdagangan senjata dan penyelundupan narkoba, membuat misi yang sulit ini menjadi lebih mematikan dan akan mengubah kehidupan Tyler dan anak tersebut selamanya.

"Extraction" akan tayang di Netflix mulai 24 April.

2. "La Casa de Papel: Part 4"
Di musim keempatnya, banyak nyawa yang semakin dipertaruhkan karena rencana profesor mulai terurai. Para perampok pun harus menghadapi musuh dari dalam dan luar Bank Spanyol.

Serial ini mulai tayang pada 3 April dan dibintangi oleh Ursula Corbero, Alvaro Morte dan Pedro Alonso.

3. "Zombieland: Double Tap"
Para pemburu zombie yang terdiri dari Tallahassee, Columbus, Wichita dan Little Rock pergi meninggalkan Gedung Putih yang aman untuk menuju Graceland. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan para pejuang lainnya serta sebuah komunitas pengungsi.

Kelompok ini pun harus bergantung pada kecerdasan dan senjata mereka agar mampu menghadapi pertarungan melawan zombie yang kini semakin pintar, cepat dan sulit dikalahkan.

"Zombieland: Double Tap" dibintangi oleh Emma Stone, Abigail Breslin, Woody Harrelson dan Jesse Eisenberg. Film ini mulai tayang pada 21 April.

4. "Ghost in the Shell: SAC_2045"
Pada tahun 2045, setelah kapitalisme global berhasil dikalahkan, tim elit Jepang Section 9 mulai melakukan operasi siber rahasia. "Ghost in the Shell: SAC_2045" mulai tayang pada 23 April.


Baca juga: Netflix bakal buat serial animasi "Angry Birds"

Baca juga: Netflix pangkas lalu lintas jaringan karena tren "work from home"

Baca juga: Serial Korea terbaru yang akan tayang di Netflix


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020