Netflix batalkan serial "Messiah" setelah satu musim

Netflix batalkan serial "Messiah" setelah satu musim

Serial "Messiah" yang tayang di Netflix (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Netflix telah membatalkan serial "Messiah" setelah satu musim berlalu.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh bintang serial tersebut, Wil Traval melalui laman Instagramnya.

"Ini hari adalah hari sangat menyedihkan. Saya baru saja menerima berita dari Netflix bahwa tidak akan ada musim kedua dari #messiah yang ingin saya sampaikan kepada semua penggemar, terima kasih atas dukungan dan cinta kalian. Saya berharap semuanya berbeda," kata Traval dikutip Variety, Jumat.

Menurut seorang sumber yang mengetahui situasi tersebut, Netflix disebut tidak percaya diri untuk memproduksi sebuah pertunjukan yang menggunakan banyak lokasi di dunia, mengingat keadaan saat ini sedang pandemi virus corona.

Serial ini bercerita tentang CIA Eva Geller (Michelle Monaghan) yang mengungkapkan informasi tentang seorang pria (Mehdi Dehbi) yang menjadi sorotan internasional melalui tindakannya yang mengganggu publik. Ia terus menambah pengikut karena dianggap memiliki mukjizat, media global pun semakin terperdaya dengan tokoh karismatik ini.

Baca juga: Serial Korea terbaru yang akan tayang di Netflix

Baca juga: 10 serial Netflix untuk mengisi masa #dirumahaja


Serial ini juga dibintangi oleh Tomer Sisley, John Ortiz, Stefania LaVie Owen, Sayyid El Alami, Jane Adams, Melinda Hamilton, Wil Traval, Tarif Landoulsi, Dermot Mulroney, dan Beau Bridges.

"Messiah" diciptakan oleh Michael Petroni, yang juga menjadi eksekutif produser bersama dengan Mark Burnett, Roma Downey, Andrew Deane, dan James McTeigue. McTeigue juga menjabat sebagai sutradara.

Acara ini menerima tinjauan beragam dari para kritikus pada saat pemutaran perdananya pada awal tahun ini. "Messiah" memegang peringkat persetujuan kritis 44 persen di Rotten Tomatoes.

Baca juga: Hadir bulan April, tayangan laga ini ada di Netflix

Baca juga: Situs Netflix tidak bisa diakses di wilayah Eropa

Baca juga: Netflix bakal buat serial animasi "Angry Birds"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menkominfo minta Netflix prioritaskan film Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar