Jakarta (ANTARA) - Persija Jakarta berkolaborasi dengan situs donasi Kitabisa.com menggalang dana untuk melawan COVID-19.

Program yang diberi nama "Persija untuk Indonesia: Satu hati lawan Corona" itu bertujuan memudahkan penggemar Persija dan masyarakat Jakarta untuk berperan serta melawan pandemi COVID-19. Dalam lamannya di kitabisa.com, sampai Jumat sore telah terkumpul dana sebesar Rp 2.172.950 dari target sebesar Rp 200.000.000.

Baca juga: Bhayangkara FC jalani pemeriksaan COVID-19

Aksi penggalangan dana melalui kitabisa tersebut akan berlangsung selama 24 hari.

"Langkah ini dibuat untuk mempermudah teman-teman pendukung Persija dan masyarakat Jakarta dapat terlibat dalam perjuangan melawan wabah COVID-19," kata Direktur Utama Persija Ambono Januarianto dalam laman resmi klub.

Chief Marketing Officer Persija Andhika Suksmana menyatakan manajemen klub berkomitmen untuk senantiasa bekerja sama dengan badan yang peduli terhadap sesama.

"Saat ini program CSR (Coorporate Social Responsibility) kami dengan kitabisa.com, sebelumnya Persija pernah bekerja sama juga dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Persija selalu ingin hadir dan bekerja sama dengan semua badan peduli terhadap sesama," kata Andhika.

Baca juga: Kompetisi terhenti karena corona, Hamka Hamzah ngobrol jarak jauh

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2020