Dua pengedar narkoba dibekuk polisi

Dua pengedar narkoba dibekuk polisi

Seorang pengedar narkoba jenis sabu yang memanfaatkan situasi sepi Jakarta akibat pandemi COVID-19 dibekuk anggota Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (28/3/2020). (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)

Jakarta (ANTARA) - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat membekuk dua pengedar narkoba yang menyelundupkan barang haram di tengah situasi pandemi virus corona (COVID-19).

Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Ronaldo Maradona Siregar mengatakan dua orang tersebut berinisial SA dan AW. Mereka ditangkap saat mengedarkan sabu.

"Yang bersangkutan berusia sekitar 30-an tahun, diduga membawa narkoba jenis sabu di daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat," ujar Ronaldo di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Vanessa Angel dapat narkoba dari penasehat hukumnya

Pada saat dilakukan penggeledahan di sebuah tas yang dikenakan oleh pelaku, anggota Satresnarkoba menemukan satu buah paket besar dan belasan paket berukuran kecil yang diduga sabu kurang lebih satu kilogram.

Dua pengedar narkoba tersebut sempat mengedarkan sabu di beberapa titik lokasi di Jakarta Barat.

Penangkapan mereka dipimpin oleh Kanit 1 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Arif Purnama Oktora.

"Saat ini pelaku masih kami lakukan proses penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap jaringan yang lebih besar lagi untuk detailnya akan kami sampaikan saat press conference nanti," ujar Ronaldo.
Baca juga: Asisten Ririn Ekawati akui gunakan narkoba sejak setahun lalu

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Narkoba baru jenis bubuk masuk ke wilayah Sumatera Utara

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar