Ryan Reynolds bintangi film adaptasi game "Dragon's Lair"

Ryan Reynolds bintangi film adaptasi game "Dragon's Lair"

Aktor Ryan Reynolds. (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Ryan Reynolds dilaporkan tengah dalam pembicaraan untuk membintangi dan memproduseri film yang diadaptasi dari video game arcade "Dragon's Lair" yang populer di tahun 1980-an, dilansir The Hollywood Reporter, Sabtu.

Film ini nantinya akan diproduksi oleh layanan streaming on-demand Netflix dengan Dan & Kevin Hageman, kreator di balik "The Lego Movie" dan "Scary Stories to Tell in the Dark" sebagai penulis naskahnya.

Baca juga: Harley Quinn akan muncul di "The Lego Movie 2"

Baca juga: "Scary Stories to Tell in the Dark" tak menakutkan bagi "Hobbs & Shaw"


"Dragon's Lair", pada satu titik, adalah salah satu game paling populer di Amerika dengan gaya dan animasi yang dinilai cukup ikonis pada masanya. Game ini sempat hadir kembali di serial "Stranger Things" yang memang berlatarkan tahun 80-an.

Plot video game ini menceritakan tentang seorang kesatria bernama Dirk the Daring harus menyelamatkan Putri Daphne dari cengkeraman naga jahat yang dikenal sebagai Singe dan penyihir Mordroc.

Proyek ini menandai kerja sama ketiga antara Reynolds dan Netflix setelah sebelumnya terlibat dalam film "Underground" dan film original Netflix lainnya berjudul "Red Notice" yang juga dibintangi Gal Gadot dan Dwayne Johnson.

Baca juga: Hadir bulan April, tayangan laga ini ada di Netflix

Baca juga: Drama "Hospital Playlist" capai peringkat tertinggi sepanjang masa

Baca juga: Netflix batalkan serial "Messiah" setelah satu musim

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menkominfo minta Netflix prioritaskan film Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar