Rocket Rockers x Stand Here Alone rilis lagu "Maha Benar"

Rocket Rockers x Stand Here Alone rilis lagu "Maha Benar"

Rocket Rockers dan Stand Here Alone merilis lagu "Maha Benar". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Rocket Rockers merilis lagu baru berjudul "Maha Benar" dengan menggandeng Stand Here Alone sebagai rekan duet.

Dalam siaran persnya, Minggu, Rocket Rockers melalui lagu kolaborasi itu ingin mematahkan stigma senior dan junior.

Stand Here Alone pun mengambil kesempatan emas dapat bekerja sama dengan band beranggotakan Aska, Bisma dan Ozom tersebut.

Lagu "Maha Benar" bercerita tentang realita dalam kehidupan saat ini, khususnya tentang maraknya kasus perundungan dikalangan anak muda dan stigma negatif dari “senior vs junior”.

Baca juga: Bagi rata horor, salah satu kunci kompak Rocket Rockers

Baca juga: Video klip "Ingin Hilang Ingatan" dirilis ulang dengan bahasa isyarat


Rocket Rockers dan Stand Here Alone mengajak kepada semuanya untuk hidup bersama dengan saling support bukannya saling menjatuhkan satu sama lain.

Audio track “Maha Benar” telah dirilis pada tanggal 27 Maret 2020 di seluruh platform digital dan video liriknya dirilis di YouTube channel Rocket Rockers.

Tak hanya itu, Rocket Rockers dan Stand Here Alone juga akan merilis “Maha Benar The Series” (6 video) yang akan tayang per minggu di YouTube masing-masing band mulai tanggal 22 Maret 2020.

Dalam rangka mengkampanyekan gerakan #DiRumahAjah, Rocket Rockers x Stand Here Alone akan membuat #MAHABENARDIRUMAH Live rilis pada tanggal 29 Maret 2020 jam 8 malam secara live streaming di YouTube channel Stand Here Alone.

“Musibah corona ini memang benar-benar membuat kita semua terpukul, dan untuk membuat semuanya cepat berlalu. Kami mengimbau agar teman-teman #BenarBenarDiRumah, dan sebagai penghibur kalian di rumah tentunya kami membuat live session #MAHABENARDIRUMAH dengan standar keamanan yang tetap kita jaga” ungkap Rocket Rockers X Stand Here Alone.

Baca juga: Inspirasi Aska "Rocket Rockers" ciptakan lagu untuk Ifan Ohsi

Baca juga: Rocket Rockers rilis lagu "Reaksi Rasa" versi "tropical remix"

Baca juga: Rocket Rockers setuju ibu kota negara pindah ke Kalimantan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar