Waltz Dialog ekspresikan cinta lewat lagu "Upside Down"

Waltz Dialog ekspresikan cinta lewat lagu "Upside Down"

Ilustrasi artwork single kedua Waltz Dialog "Upside Down". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Waltz Dialog merilis single kedua berjudul "Upside Down" yang merupakan bagian dari mini album bertajuk "Cycle".

Band yang beranggotakan Ican (gitar), Danil (bass), Galih (gitar,vokal), Intan (keyboard,vokal) dan Ipangpong (drum) itu berupaya mengekspresikan keberadaan cinta yang berlangsung di antara sepasang kekasih di lagu ini.

Berbeda dari single sebelumnya, Waltz Dialog mencoba mengeksplorasi instrumen lebih kuat dengan sentuhan-sentuhan synthesizer dan gitar, ditambah dari segi vokal minor yang lebih ritmik sehingga membuat lagu ini terdengar lebih sendu.

Beat-nya agak santai tapi tetep bisa bikin kepala naik turun meskipun lagunya agak sendu,” ujar Ican dalam siaran persnya, Minggu.

Baca juga: Distribusi album sulit, Govinda pilih rilis "single"

Baca juga: SkaScoot rilis mini album berisi tujuh lagu

Baca juga: Raffi Ahmad-Nagita Slavina rilis album bertema perjalanan keluarga


Lagu "Upside Down" yang dirilis bersama Demajors sudah dapat didengar sejak tanggal 27 Maret 2020 melalui layanan musik digital.

Sebelumnya, Waltz Dialog juga telah lebih dulu merilis single pertama yang berjudul “Glance” dan mendapat atensi yang positif dari penikmat musik.

Tak hanya itu, Waltz Dialog juga akan merilis mini album "Cycle" yang berisikan tiga lagu yang masing-masing lagu memiliki keterkaitan.

"Cycle" dipilih menjadi nama yang tepat sebagai judul dalam debut mini album pertama Waltz Dialog yang akan meramaikan industri musik Indonesia.

Baca juga: Enam musisi yang rilis album di tengah pandemik corona

Baca juga: Endank Soekamti rilis album baru secara virtual

Baca juga: Bonita rilis "Tala", album keluarga perdananya

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar