Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Afgan Syahreza turut mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama melawan wabah virus corona.

Pelantun "Bukan Cinta Biasa" itu mengimbau agar masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar dengan tetap berada di rumah demi mencegah penyebaran virus corona.

"Please di rumah saja. Angka corona sudah semakin naik. Sekecil apapun itu bisa mengubah keadaan," kata Afgan saat berbincang dalam Konser Musik #dirumahaja yang disiarkan melalui YouTube, Sabtu (28/3) malam.

Baca juga: Yang dilakukan Raisa selama #dirumahaja

Baca juga: Pandemi corona, Kamidia Radisti ekstra ketat pada masalah kesehatan


Dengan tetap di rumah, menurut Afgan, merupakan bagian dari kontribusi untuk mendukung pemerintah dalam melawan pandemik virus corona.

Tak hanya itu, Afgan dalam konser tersebut juga berharap agar semakin banyak masyarakat yang peduli untuk membantu para tenaga medis yang berada di baris terdepan menangani virus corona.

"Saya harap dengan adanya konser di rumah ini bisa awareness kalian semua dengan corona. Bagaimana kita bisa membantu mereka semua yg sedang kesulitan terutama tenaga kerja medis. Yang penting kita bisa bantu dengan meringankan beban mereka," imbuhnya.

Konser musik #dirumahaja digagas Narasi dengan menggandeng sejumlah musisi tenar Indonesia.

Konser yang disiarkan melalui YouTube itu juga bertujuan untuk mengumpulkan donasi untuk penanganan virus corona dan juga bagi para tenaga medis.

Baca juga: #dirumahaja Darius Sinathrya & Donna Agnesia rencana bikin mie godhog

Baca juga: Tissa Biani bagikan tips kegiatan #dirumahaja

Baca juga: Tips seduh kopi nikmat ala kafe saat #dirumahaja

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020