Bon Jovi dan Pangeran Harry rilis lagu "Unbroken"

Bon Jovi dan Pangeran Harry rilis lagu "Unbroken"

Pangeran Harry bersama Jon Bon Jovi di Abbey Road Studios London. (REUTERS/HENRY NICHOLLS)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rock Jon Bon Jovi menggandeng Pangeran Harry dan paduan suara militer Inggris untuk merilis single "Unbroken" yang berisikan pesan mengenai kesadaran Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD).

Dilansir Reuters, Minggu, Pangeran Harry mulanya hadir untuk menyaksikan Bon Jovi dan Paduan Suara Game Invictus merekam trek di Abbey Road Studios, London bulan lalu dalam salah satu perjanjian terakhirnya sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

"Dia (Harry) luar biasa ketika dia datang menemui kami. Dia memberi kami semua pelukan," kata Caroline Beazley, salah satu anggota paduan suara.

Baca juga: Keyboardis Bon Jovi positif virus corona

Baca juga: Pangeran Harry - Bon Jovi tiru sampul album Beatles di Abbey Road


"Saya terluka beberapa tahun yang lalu dan saya bersembunyi selama beberapa tahun karena berbagai alasan. Dan menjadi bagian dari paduan suara, seperti menjadi bagian dari sekelompok orang yang mengerti Anda," katanya melanjutkan.

Hasil dari penjualan lagu yang ditulis oleh Bon Jovi itu akan diberikan ke yayasan yang mendukung Invictus Games, sebuah acara olahraga untuk para veteran yang sakit dan terluka yang juga didukung oleh Pangeran Harry.

Baca juga: Pangeran Harry akan bertemu Jon Bon Jovi di studio Abbey Road

Baca juga: Bon Jovi umumkan kontes untuk pembuka konsernya

Baca juga: Obama, Springsteen, Jon Bon Jovi agungkan Hillary di Philadelphia


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar