Liga Inggris

Inggris masih lockdown, Mourinho awasi latihan pemain Spurs via video

Inggris masih lockdown, Mourinho awasi latihan pemain Spurs via video

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberikan arahan dalam laga lanjutan Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (22/2/2020). (ANTARA/REUTERS/David Klein)

Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur akan kembali menjalani sesi latihan mereka mulai Senin waktu setempat dan sang manajer Jose Mourinho bakal mengawasinya video langsung di tengah kondisi Inggris yang masih lockdown karena pandemi virus corona.

Dilansir laporan Sky Sports, pelatih asal Portugal itu ingin menjaga kebugaran para pemainnya tetapi mereka menjalani sesi latihan mandiri di kediaman masing-masing berdasarkan menu yang sudah dirancang oleh staf serta dibelaki berbagai perlengkapan olahraga.

Baca juga: Harry Kane mungkin tinggalkan Tottenham demi trofi

Gelandang Harry Winks menilai walau terkesan aneh, ia sendiri sudah terbiasa menjaga kebugaran di kediamannya sendiri, hanya yang berbeda kali ini aktivitas itu dipantau langsung oleh sang pelatih

"Dalam hal kebugaran, saya baik-baik saja, saya terutama menggunakan gym di rumah saya," kata pemain berusia 24 tahun itu kepada laman resmi Tottenham.

"Saya punya peralatan olahraga di sini, sepeda, treadmill. Klub juga memberi saya mesin squat agar tetap kuat."

"Kita semua sudah diberi jadwal, tetapi fleksibel, kita bisa melakukannya di waktu kita sendiri. Jadi, misalnya, saya mungkin tidak olahraga di pagi hari, tetapi kemudian saya bisa latihan di sore hari. Yang penting adalah melakukannya," pungkas Winks.

Liga Inggris saat ini masih ditangguhkan setidaknya hingga 30 April karena kondisi pandemi COVID-19. Ketika liga kembali digelar Tottenham tentu ingin meninggalkan posisi kedelapan klasemen yang mereka duduki dan segera memangkas jarak empat poin dari zona Liga Champions.

Baca juga: Spurs izinkan Son Heung-Min dan Steven Bergwijn pulang kampung
Baca juga: Harry Kane siap 100 persen begitu Liga Premier dilanjutkan

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar