Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rock Jon Bon Jovi menggandeng Pangeran Harry dan paduan suara militer Inggris untuk merilis single "Unbroken" yang berisikan pesan mengenai kesadaran Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD).

Belakangan banyak pengguna media sosial mengunggah foto dengan keterangan foto "Until Tomorrow" atau tagar #untiltomorrow dan #onlyuntiltomorrow, apa itu? Ada juga beberapa berita kemarin yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Rocket Rockers x Stand Here Alone rilis lagu "Maha Benar"

Grup band Rocket Rockers merilis lagu baru berjudul "Maha Benar" dengan menggandeng Stand Here Alone sebagai rekan duet.

2. Bon Jovi dan Pangeran Harry rilis lagu "Unbroken"

Penyanyi rock Jon Bon Jovi menggandeng Pangeran Harry dan paduan suara militer Inggris untuk merilis single "Unbroken" yang berisikan pesan mengenai kesadaran Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD).

3. Pasokan kondom dunia berkurang drastis gara-gara corona

Pasokan kondom di dunia berkurang drastis saat lockdown diberlakukan di berbagai belahan dunia akibat merebaknya virus corona baru (COVID-19).

4. Kominfo tantang anak muda bikin game #dirumahaja

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bekerja sama Asosiasi Game Indonesia (AGI), Clevio Coder Camp dan Garena menggelar ajang cipta game "Ayo Bikin Game di Rumah Aja", sebagai bagian dari kampanye #DiRumahAja untuk cegah virus corona baru (COVID-19).

5. Apa itu "until tomorrow challenge"?

Belakangan banyak pengguna media sosial mengunggah foto dengan keterangan foto "Until Tomorrow" atau tagar #untiltomorrow dan #onlyuntiltomorrow.
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020