Jakarta diperkirakan berawan

Jakarta diperkirakan berawan

Ilustrasi cuaca Jakarta berawan.(ANTARA/Ferliansyah)

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah DKI Jakarta pada Senin berawan sepanjang hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Pada siang hari, wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan diguyur hujan deras disertai petir, sementara Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Baca juga: Tetap di rumah, Jakarta diprediksi hujan ringan hingga sedang

Adapun pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan juga berawan. Hujan ringan diprediksi terjadi di wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara pada Selasa dinihari (31/3).

Suhu udara diperkirakan berkisar 24-33 derajat Celsius, yakni Jakarta Barat (24-33 derajat), Jakarta Pusat (25-31 derajat), Jakarta Selatan (24-32 derajat), Jakarta Timur (24-32 derajat), Jakarta Utara (25-31 derajat) dan Kepulauan Seribu (25-31 derajat).

Sementara untuk perkiraan kelembaban udara di Jakarta Barat berkisar 75-95 persen, Jakarta Pusat 80-95 persen, Jakarta Selatan 75-100 persen, Jakarta Timur 75-100 persen, Jakarta Utara 80-95 persen, dan Kepulauan Seribu 85-95 persen.
Baca juga: Tetaplah di rumah ada potensi hujan siang hari di Jakarta

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BMKG: Intensitas hujan di Jabodetabek berangsur turun

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar