Kim Min-jae cinta musik dan "tenggelam" di dalamnya

Kim Min-jae cinta musik dan "tenggelam" di dalamnya

Aktor Kim Min-jae (Instagram.com/real.be)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan, Kim Min-jae pernah menjadi peserta pelatihan untuk idola beberapa tahun lalu sebelum debut sebagai aktor. Dia mengatakan begitu cinta pada musik bahkan hingga kini.

"Aku tidak pernah memperlihatkannya di depan umum atau di mana pun. Tetapi ketika di rumah, aku bernyanyi dan menari dari pagi hingga malam. Aku menghabiskan sepanjang hari dengan musik," kata dia dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Soompi, Senin.

Aktor yang belum lama ini terlibat dalam drama "Dr. Romantic 2" itu berharap bisa meluangkan lebih banyak waktu untuk bekerja di dunia musik.

“Aku menikmati bermain piano baru-baru ini. Dulu aku menghabiskan lebih banyak waktu untuk membuat karya musik, tetapi sayangnya, sekarang aku tidak punya banyak waktu lagi," tutur dia.

Ketika ditanya momen saat dia merasa paling bahagia, Min-jae menjawab, "Aku menemukan kebahagiaan di setiap momen, apakah terlibat dalam proyek (drama) atau bertemu orang-orang. Aku tak tahu persis kapan diriku paling bahagia, tetapi kupikir hal itu dapat ditemukan di sana-sini dalam kehidupan sehari-hariku.".

Kemudian, mengenai moto hidupnya, dia mengatakan, "Anda tidak bisa menyerah ketika segala sesuatunya sulit. Tapi sekarang, aku lebih suka ide melakukan yang terbaik dan menikmati proses bekerja. "

Menurut dia, tak masalah menjadi tidak ambisius. Dia tak ingin membuat hidupnya terlalu sulit.

Baca juga: Kim Woo Bin gabung Shin Min Ah di agensi AM Entertainment

Baca juga: Kim Min-kyu didukung Jin-hyuk hingga Byung-chan dalam jumpa penggemar

Baca juga: Kim Min-kyu"Produce X 101" segera gelar jumpa penggemar

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar