Elton John sapa penggemar lewat konser gratis

Elton John sapa penggemar lewat konser gratis

Elton John. (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi kondang Elton John menyapa para penggemarnya di rumah melalui konser daring bertajuk "iHeart Living Room Concert for America" pada Minggu (29/3) malam waktu setempat, dilaporkan The Hollywood Reporter, Senin.

Elton John tampil dengan mengenakan jaket biru tua dan kemeja biru yang cocok.

Ia memulai siaran langsung dengan pesan yang menggembirakan bagi penggemarnya.

"Kita di sini bersama-sama di rumah. Kamu punya keluarga dan orang-orang terkasih, dan begitu pun aku. Kita harus saling menjaga satu sama lain melalui krisis ini," kata pemenang Grammy lima kali itu.

Baca juga: Elton John minta maaf setelah hentikan konser di Selandia Baru

Baca juga: Elton John tinggalkan panggung karena pneumonia


"Biarkan aku memberitahumu apa yang akan membuat kita tetap bersama: semua kebaikan yang terjadi di dunia. Ada dokter, perawat, dan ilmuwan di garis depan. Mereka adalah bukti nyata bahwa sebagian besar pahlawan super tidak mengenakan jubah," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa hal-hal kecil sesederhana tinggal dan beraktivitas di rumah dapat membantu para tenaga medis yang tengah berjuang melawan COVID-19, dan merupakan upaya untuk meratakan kurva penyebaran virus.

"Ini menginspirasi. Ini menunjukkan kepada kita bahwa begitu kita melewati masa-masa sulit ini, hari-hari yang lebih baik akan terbentang di depan," kata pelantun "Can You Feel the Love Tonight" itu.

Elton, dalam konser daring ini berperan sebagai host. Konser menampilkan penampilan Alicia Keys, Dave Grohl, Billie Eilish untuk menghibur penggemarnya di rumah.

"Kami juga ingin mengumpulkan donasi untuk membantu mereka yang melakukan pekerjaan kritis, seperti Feeding America dan First Responders Children's Foundation," katanya sebelum memulai konser.

"Kami tahu kekhawatiranmu sangat tinggi, dan kami berharap sedikit hiburan ini dapat memberi mengisi jiwa Anda, dan mungkin memberi Anda kekuatan dan sentuhan kegembiraan untuk mempersiapkan hari-hari yang akan datang," kata Elton melanjutkan.

Baca juga: Elton John raih Oscar untuk film biopiknya "Rocketman"

Baca juga: Elton John, Chris Hemsworth sumbang 1 juta dolar AS untuk Australia

Baca juga: Hari AIDS, Elton John serukan dukungan bagi penyitas

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Hoaks atau Benar : Dari isu karyawan BUMN U-45 wajib ngantor sampai mitos kolesterol saat lebaran

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar