Jakarta (ANTARA) - PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) resmi dari merek dan produk Cleveland CycleWerks di Indonesia meresmikan dealer terbaru mereka di kawasan Ambon, Maluku.

Saat ini, diler resmi Cleveland Cyclewerks yang berada di Ambon, Maluku menjadi diler ketiga Cleveland Cyclewerks di Indonesia saat ini. Sebelumnya Cleveland Cyclewerks sudah ada di Bintaro, Tangerang Selatan dan juga Bekasi, Jawa Barat.

Founder dan CEO Cleveland Cyclewerks, Scott Colosimo dalam video jarak jauhnya mengungkapkan Cleveland Cyclewerks hadir dalam setiap perancangan modelnya untuk memberikan konsep kebebasan total kepada penggemarnya. Sehingga para pencinta motor dapat menggunakan motornya untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi sehari hari, hobi, hingga custom untuk mendapatkan sebuah kendaraan yang bisa mengikuti selera dan gaya hidup pribadi masing – masing.

"Kami percaya masyarakat Ambon telah menunggu hal ini, baik bagi yang sedang menjajaki seleranya bermotor maupun yang sudah berpengalaman sebagai rider. Dengan geografis Ambon yang cukup berbeda dengan Jakarta, saya rasa ini akan sangat menyenangkan untuk berkendara di Ambon dengan motor Cleveland Cyclewerks, dan Saya menunggu momen tersebut segera setelah kondisi akibat coronavirus ini membaik," ungkap Scott dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin.

Pada kesempatan yang sama, Hendra Setiawan, selaku Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia menyatakan kegembiraan Cleveland Cyclewerks Indonesia dapat diterima oleh penggemar sepeda motor sehingga kini dapat memperluas jaringan layanan konsumen dengan adanya pembukaan diler di Area Ambon.

"Kami bersyukur atas kepercayaan yang di berikan untuk menghadirkan brand Cleveland Cyclewerks di Ambon. Diler ini akan menjadi Diler Resmi Ketiga Cleveland Cyclewerks di Indonesia yang memiliki akses dan fasilitas lengkap dalam menangani motor Cleveland Cyclewerks," kata Hendra Setiawan.

diler resmi dari Cleveland Cyclewerks Ambon memiliki dua lantai yang juga telah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta berbagai fasilitas pelayanan mulai dari Penyediaan Produk Merchandise, Aftersales Service, Showroom dan Coffee Shop.

Cleveland Cyclewerks Ambon akan menghadirkan line-up motor andalan Cleveland Cyclewerks American Style di kapasitas mesin 250cc yakni model Heist, Ace Scrambler, Ace Deluxe dan Misfit serta mempersiapkan kedatangan line up baru dengan model dan kapasitas mesin yang lebih besar, yaitu Ace 400.

Direktur Cleveland Cyclewerks Ambon, Dian Pratama yang sekaligus menjadi putra daerah menyampaikan. Kehadiran Cleveland Cyclewerks menjadi angin segar bagi para penggemar motor di Ambon untuk dapat menggunakan motornya untuk kebutuhan sehari hari serta mengembangkan dan mengekspresikan karyanya dari berbagai line-up model dari Cleveland Cyclewerks.

"Kami berterima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan dan bantuan dari seluruh pihak, mulai dari regulator maupun instansi terkait, komunitas, serta rekan rekan media, sehingga Cleveland Cyclewerks secara resmi dapat hadir di Ambon," kata Dian.

Seperti halnya diler utuma di Bintaro dan diler Bekasi, diler Cleveland Cyclewerks Ambon yang terletak di kawasan Citraland, tepatnya di Jalan Citraland Utama, Komplek Pertokoan East Arcade Blok 5 Lateri Teluk Baguala, Ambon Maluku ini adalah bagian dari komitmen dari Cleveland Cyclewerks Indonesia untuk menghadirkan produk serta pelayanan terbaik kepada para pelanggan di tanah air.

Baca juga: Lima bagian motor yang perlu diperhatikan saat cuaca panas

Baca juga: Perhatikan hal ini agar ban tubeless sepeda motor awet

Baca juga: Kenapa ukuran ban depan motor trail lebih besar?
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020