Ilham Nahumarury tuangkan kisah cinta di lagu "Patrice"

Ilham Nahumarury tuangkan kisah cinta di lagu "Patrice"

Artwork "Patrice" karya Ilham Nahumarury. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo Ilham Nahumarury ceritakan kisah cinta melalui lagu terbarunya bertajuk "Patrice" yang dirilis beberapa waktu lalu.

Menurut keterangannya yang diterima ANTARA, Senin, "Patrice" menceritakan tentang kandasnya hubungan asmara yang terhalang oleh suatu keadaan dan keyakinan sehingga menimbulkan keraguan dan pertanyaan, namun tetap mendambakan suatu titik harapan.

"Lagu ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi, nama 'Patrice' adalah nama panggilan dari Ilham untuk seseorang wanita yang ditujukan dalam lagu ini," kata Ilham.

Dalam pengerjaannya, Ilham turut dibantu oleh Matthew Sayersz selaku produser dan music director pada single ini.

"Sosok Matthew Sayersz sendiri adalah adalah sosok yang sangat diidolakan, sejak Matthew Sayersz tergabung dalam Barry Likumahuwa Project dan Dr. Bram’s Project," kata Ilham.

Penyanyi berusia 24 tahun itu mulai menyukai musik sejak kecil dan suka bernyanyi karena kakaknya yang sering mengajak untuk bernyanyi sambil diiringi dengan gitar.

Ilham yang juga mengidolakan Glenn Fredly itu mulai fokus menggeluti dunia tarik suara saat lulus SMA dan pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim sembilan dan melaju hingga Top 20.

Baca juga: KRLY usung nuansa balada dan R&B untuk lagu "Gone Away"

Baca juga: Omar Apollo beri nuansa berbeda di panggung Java Jazz 2020

Baca juga: Ardhito Pramono, Rizky Febian lantunkan"Heal The World" di Java Jazz

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Festival jazz diisi penyanyi dangdut, ini kata musisi jazz senior

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar