Liga 1 Indonesia

Gelandang Persiraja rutin latihan 45 menit untuk jaga kondisi

Gelandang Persiraja rutin latihan 45 menit untuk jaga kondisi

Gelandang Persiraja Defri Rizki. (liga-indonesia.id)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persiraja Banda Aceh Defri Rizki mengaku rutin berlatih 45 menit untuk menjaga kondisi, saat tim sedang diliburkan akibat pandemi COVID-19.

"Untuk jaga kondisi, Def ada alat latihan beberapa macam di rumah. Walaupun tidak lengkap lumayan untuk latihan ringan di rumah," kata Defri seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia di Jakarta, Senin.

"Ambil waktu latihan di pagi hari, durasinya 45 menit kurang lebih. Ya setidaknya setiap hari Def usahakan keluar keringat," tambah Defri yang sedang pulang kampung ke Takengon, Aceh Tengah.

Baca juga: Persiraja liburkan pemain dampak pandemi COVID-19

Tim Laskar Rencong telah meliburkan tim sejak awal pekan lalu hingga waktu yang belum ditentukan. Diliburkannya tim tersebut karena Liga 1 dan Liga 2 sedang ditangguhkan akibat pandemi COVID-19.

PSSI pada Jumat (27/3) lalu menyatakan Liga 1 dan Liga 2 berpeluang dihentikan jika pemerintah Republik Indonesia memperpanjang status "Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona di Indonesia" yang saat ini berlaku sampai 29 Mei.

Persiraja merupakan klub promosi dari Liga 2 musim lalu. Pada musim ini, mereka baru memainkan tiga pertandingan di Liga 1, dengan catatan satu kemenangan dan dua kali imbang, untuk membawa mereka berada di peringkat ketujuh di klasemen.

Baca juga: LIB bangga klub-klub siasati pandemi COVID-19 dengan latihan daring
Baca juga: Osvaldo Haay isi waktu libur dengan rutin berlatih otot di rumah

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar