Industri game bersatu untuk promosikan pesan dari Organisasi Kesehatan Dunia melawan COVID-19; luncurkan kampanye #PlayApartTogether

Industri game bersatu untuk promosikan pesan dari Organisasi Kesehatan Dunia melawan COVID-19; luncurkan kampanye #PlayApartTogether

Industri Game Bersatu untuk Mempromosikan Pesan dari Organisasi Kesehatan Dunia Melawan COVID-19; Meluncurkan Kampanye #PlayApartTogether (Antara/BUSINESS WIRE)

Industri Game Global Mendorong Para Pemain untuk Mengikuti Pedoman Kesehatan dan Keselamatan selama COVID-19; Memberikan informasi dan Hubungan Sosial 

--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Zynga (NASDAQ:ZNGA):

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200328005018/en/

Industri Game Bersatu untuk Mempromosikan Pesan dari Organisasi Kesehatan Dunia Melawan COVID-19; Meluncurkan Kampanye #PlayApartTogether

APA

Saat ini, industri game global yang berjangkauan luas sepakat untuk menyebarkan pesan utama dari WHO untuk membantu memperlambat penyebaran COVID-19. Untuk mempromosikan pesan-pesan ini, 18 pemimpin industri di bidang hiburan interaktif telah meluncurkan #PlayApartTogether, sebuah inisiatif yang mendorong jaringan luas pengguna untuk mengikuti pedoman kesehatan WHO - termasuk physical distancing, kebersihan tangan, etika pernafasan dan tindakan pencegahan kuat lainnya yang orang-orang bisa lakukan untuk melawan COVID-19.

Dengan membawa acara khusus, hal-hal eksklusif, aktivitas, hadiah dan inspirasi untuk beberapa game paling populer demi kesehatan mereka sendiri dan keluarga serta komunitas mereka, #PlayApartTogether mendorong pengguna untuk mengadopsi praktik terbaik demi kesehatan mereka sendiri serta kesehatan keluarga dan komunitas mereka. Dengan menggabungkan pesan perlindungan diri COVID-19 ke dalam permainan, industri ini bermaksud memberitahu dunia: "Dimanapun kalian berada, apapun game yang kalian mainkan, kalian bisa membuat perubahan." Mitra-mitra industri game yang bergabung dengan program tersebut adalah:


Blizzard                        Kabam                   Snap Games
Amazon Appstore      Maysalward          Twitch
Big Fish Games           Playtika                  Unity
Dirtybit                         Pocket Gems         Wooga
Glu Mobile                   Riot Games            YouTube Gaming
Jam City                        SciPlay                     Zynga

Ikuti hashtag #PlayApartTogether di sosial media untuk update yang sedang berlangsung dan rinciannya.

Kutipan Mitra Industri Game #PlayApartTogether:

Activision Blizzard - Bobby Kotick, CEO
“Tak pernah sepenting ini untuk memastikan orang tetap terhubung dengan aman satu sama lain. Game adalah platform yang sempurna karena menghubungkan orang melalui lensa sukacita, tujuan, dan makna. Kami bangga dapat berpartisipasi dalam inisiatif yang berharga dan penting ini.”

Big Fish Games - Jeff Karp, Direktur Utama dan Presiden
"Mungkin tak pernah ada waktu yang lebih penting daripada saat ini, untuk solidaritas seputar suatu kasus, seperti yang kami hadapi sekarang dengan COVID-19. Bersama-sama, dengan komunitas penerbit game global kami dan pedoman teknis dari WHO, kami berharap untuk untuk mencapai jutaan pemain di seluruh judul kami dengan kampanye #PlayApartTogether. Melalui game-game seperti Cooking Craze, Gummy Drop, Decurse dan Fairway Solitaire, kita bisa membagikan pesan keselamatan penting WHO sambil membiarkan komunitas kami tahu bahwa mereka tidak sendiri. Kita semua bersama-sama, bahkan jika kita terpisah."

Dirtybit - Anette Staloy, Wakil Presiden Bisnis dan Pemasaran
"Misi kami adalah untuk membiarkan orang-orang menciptakan momen bersama tak terlupakan, dan fokus kami selalu pada membuat pengalaman game sosial. Para pemain kami di seluruh dunia telah membagikan cerita menyentuh hati mengenai seberapa besar arti bagi mereka untuk dapat terhubung dan tetap berhubungan dengan teman-teman serta keluarga melalui game-game Fun Run. Kami menghargai peluang untuk mengambil bagian dalam inisiatif #PlayApartTogether, untuk membantu mendorong orang-orang untuk mengikuti pedoman dari WHO dan otoritas kesehatan."

Glu Mobile - Nick Earl, Presiden dan CEO
"Game memiliki kekuatan tidak hanya untuk menghibur orang-orang, namun membawa mereka bersama-sama dalam waktu-waktu sulit. Kami bangga untuk bergabung dengan industri game untuk mendukung WHO sebagaimana kami mendorong komunitas global para pemain untuk #PlayApartTogether. Melintasi beberapa game di portofolio Glu, kami secara aktif mendorong para pemain untuk mengikuti pedoman WHO dan otoritas kesehatan setempat untuk kesehatan dan keamanan keluarga dan komunitas mereka."

Jam City - Chris DeWolfe, Salah satu Pendiri dan CEO
"Jam City tahu bahwa banyak orang yang beralih ke game untuk menghilangkan stress dan sedikit kesenangan selama masa-masa berbahaya ini. Sebagai perusahaan game dengan sepuluh juta pemain, kami mengimbau semuanya untuk #PlayApartTogether untuk meratakan kurva dan mengakhiri COVID-19."

Kabam - Tim Fields, CEO
"Di Kabam kami menghibur dunia. Dan peran dari para penghibur adalah tidak pernah lebih penting daripada di masa-masa sulit. Kabam mendukung inisiatif #PlayTogetherApart; dengan mengikuti pedoman bijaksana dari WHO kita bisa membebani para profesional kesehatan dan menyelamatkan banyak nyawa. Apa waktu yang lebih untuk mengejar ketinggalan dari beberapa game favorit kalian atau mencoba yang baru? Kalian bisa menjadi pahlawan dengan teman-teman kalian, bersama-sama namun berjauhan."

Maysalward - Nour Khrais, Pendiri dan CEO
"Semua orang harus berperan serta untuk melawan pandemi ini dan mengurangi penyebarannya. Menetap di rumah adalah cara penting untuk melindungi diri kita dan masyarakat dari bahaya ini. Di Maysalward kami berkomitmen untuk melawan penyebaran dengan kami, oleh karena itu, kami bergabung dengan #PlayApartTogether dan meluncurkan game-game baru dengan lebih banyak kapabilitas gameplay online. Tetap di Rumah, Tetap Aman."

Playtika - Robert Antokol, CEO
"Di Playtika, kami percaya bahwa bermain merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan, bahkan dalam masa-masa tersulit. Kami bangga untuk mempromosikan pesan oleh WHO dan bergabung dengan koalisi ini dari para pemimpin industri game untuk mendukung kampanye #PlayApartTogether. Sebagai bagian dari respon penting ini terhadap pandemi COVID-19, Playtika berkomitmen secara penuh untuk membantu orang-orang di seluruh dunia untuk tetap di rumah dan merasa terhubung."

Pocket Gems - Ben Liu, CEO
"Game bisa menyediakan kebutuhan hiburan sambil membina hubungan. Dalam waktu-waktu menantang ini, Pocket Gems mendukung kampanye #PlayApartTogether bersama-sama dengan sesama pengambang untuk memperkuat pesan-pesan dari WHO. Kami harap para pemain bisa menikmati beberapa konten tambahan dan bonus di game mobile seperti Episode dan War Dragons, sambil juga mendapatkan pengingat penting dari WHO."

Riot Games - Nicolo Laurent, CEO
"Physical distancing bukan berarti isolasi sosial! Mari tetap berjauhan fisik - dan mengambil langkah kesehatan publik seperti kebersihan tangan - untuk membantu meratakan kurva dan #PlayApartTogether untuk membantu memperkuat melalui krisis ini. Untuk Rioter, bermain game itu lebih dari sekedar bermain game; ini merupakan pengejaran hidup yang bermakna. Dan sekarang, untuk miliaran pemain di seluruh dunia, bermain game bisa membantu upaya menyelamatkan hidup. Ayo kalahkan COVID-19 ini bersama-sama."

SciPlay - Josh Wilson, CEO
"Di SciPlay, kami semua didorong oleh sukacita yang game kami bawa ke masyarakat global. Di waktu-waktu menantang ini, kita semua harus bersama-sama melawan virus dan meratakan transmisi kurva. Salah satu inti nilai adalah #PlayTogether, yang sudah mendarah daging ke dalam setiap tindakan yang kita ambil agar bisa melayani para pemain kami. Kami merasa terhormat karena kami dapat mengembangkan nilai inti ini menjadi inisiatif #PlayApartTogether, yang kami percaya dengan sangat kuat, dan memperbesar pesan penyelamatan hidup dari Organisasi Kesehatan Dunia. Jadi, mari kita semua #PlayApartTogether untuk tetap sehat, baik secara mental dan fisik!"

Snap - Will Wu, Kepala Snap Games
"Orang-orang muda haruslah menetap di rumah secara serius - mereka memiliki peran utama untuk bermain dalam membantu memberhentikan penyebaran. Snap Games selalu menjadi cara untuk para Snapchatter untuk terhubung dan bermain dengan teman-teman mereka ketika terpisah jauh, jadi kami adalah game untuk mendukung inisiatif #PlayApartTogether. Kami berkomitmen untuk membantu Snapchatter tetap di rumah dengan menawarkan game-game baru untuk dimainkan dan peralatan kreatif untuk meningkatkan keawaspadaan bagi komunitas kami untuk melindungi diri mereka, orang-orang yang mereka cintai, dan publik yang lebih besar."

Twitch - Michael Aragon, SVP Konten
“Game adalah bagian besar dari apa yang menyatukan komunitas Twitch setiap hari. Inisiatif #PlayApartTogether adalah pengingat bahwa meskipun penting kita menjaga jarak satu sama lain, kita dapat terus menikmati game yang kita suka dan tetap terhubung dengan orang-orang secara online. Kami senang berbagi pesan utama dari WHO bersama anggota inisiatif lainnya untuk terus menyediakan tempat di mana orang dapat berkumpul, bermain game, dan menciptakan komunitas."

Unity Technologies - John Riccitiello, CEO
“Di Unity, kami percaya dunia adalah tempat yang lebih baik dengan lebih banyak pembuat game dan pemain game di dalamnya. Baik Anda bermain game favorit Anda dengan teman-teman di internet atau mempelajari cara membuat game pertama Anda dengan beberapa inisiatif akses coding semua gratis kami sekarang, #PlayApartTogether dapat membangkitkan pemain untuk melindungi diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Kami berharap dapat bekerja sama dengan industri game global untuk melakukan bagian kami sebagai warga global untuk meratakan kurva."

YouTube - Ryan Wyatt, Kepala Global Gaming
“Selama 15 tahun, YouTube telah menjadi komunitas tempat orang melakukan hal-hal sendirian tetapi bersama-sama melalui video #withme - tetapi sekarang lebih penting daripada sebelumnya untuk #StayHome dan #PlayApartTogether. Beberapa momen paling berpengaruh di YouTube adalah para kreator yang benar-benar terlibat dengan penggemar dan kreator game lain di belahan dunia melalui streaming langsung. Gamer tahu bagaimana bersatu, bahkan ketika kita terpisah jauh, jadi mari kita menjadi aman selama waktu ini dan lakukan bagian kita sebagai industri untuk meratakan kurva.”

Zynga - Bernard Kim, Presiden Penerbitan
“Misi kami di Zynga adalah selalu untuk menghubungkan dunia melalui permainan, dan ini telah mengambil dimensi baru saat kita menghadapi krisis global ini. Kami merasa terhormat dapat mendukung pekerjaan penting WHO dan memberi para pemain kami sistem pendukung selama periode physical distancing ini. Inisiatif #PlayApartTogether mengaktifkan kepositifan dan komunitas yang dapat membantu kami berkomitmen pada tugas mendesak yang ada.”

Catatan Editor:

Grafis Kampanye, Lembar Kutipan, dan Lembar Kontak Industri = https://www.dropbox.com/sh/kkvsatzbfkwafft/AAA4NFbVNMfzX-iULm68kyEra?dl=0

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200328005018/en/

Kontak
Kenny Johnston (kjohnston@zynga.com)
Sarah Ross (sarah@zynga.com)
Dana Whitney (dwhitney@zynga.com)

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar