Rihanna hanya akan rilis album baru saat hatinya merasa senang

Rihanna hanya akan rilis album baru saat hatinya merasa senang

Penyanyi Rihanna (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Rihanna mengatakan tidak akan merilis album kesembilan sampai ia merasa senang dengan hasilnya.

Pelantun "Work" itu mengatakan tidak ada aturan dan format tertentu untuk album barunya. Album terakhir Rihanna sendiri berjudul "Anti" dirilis pada 2016.

"Aku tidak ingin albumku terasa seperti ada temanya. Tidak ada aturan, tidak ada format. Hanya ada musik yang bagus dan jika aku sudah bisa merasakannya maka aku akan mengeluarkannya," kata Rihanna dilansir NME, Selasa.

Baca juga: Rihanna kembali bernyanyi lewat kolaborasi dengan PartyNextDoor

Baca juga: Rihanna sumbang 5 juta dolar untuk perangi corona


Untuk album mendatang, Rihanna mengatakan akan ada musik yang terinspirasi dari reggae. Meski demikian bukan berarti ia mendedikasikan genre tersebut pada albumnya.

"Aku merasa seperti tidak ada batasan. Aku telah melakukan segalanya, aku telah membuat semua hit, aku sudah mencoba setiap genre, sekarang aku hanya ingin melihat yang lebih luas. Aku bisa membuat apa pun yang ku inginkan," jelasnya. "Aku tidak bisa mengatakan kapan album itu keluar tapi aku sangat agresif dalam menggarap musik," lanjut Rihanna.

Sementara itu, penyanyi berusia 32 tahun itu mengungkapkan jika ia berencana memiliki tiga atau empat anak pada dekade mendatang, dengan atau tanpa pasangan.

"Aku rasa masyarakat seperti ingin membuatku merasa 'Oh kamu salah'. Mereka meremehkan Anda sebagai seorang ini jika tidak ada ayah dalam kehidupan anak-anak Anda," kata Rihanna.

"Tetapi satu-satunya hal yang penting adalah kebahagiaan. Itulah satu-satunya hubungan yang sehat antara orangtua dan anak. Itulah satu-satunya hal yang dibutuhkan untuk membesarkan anak, sebuah cinta," lanjutnya.

Baca juga: Rihanna rayakan peluncuran autobiografi di New York

Baca juga: Rihanna gerus pasar Victoria's Secret

Baca juga: Rihanna kembali ke studio rekaman, segera rilis album baru

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar