Satu orang tewas dalam tabrakan tiga mobil di Tanjung Duren

Satu orang tewas dalam tabrakan tiga mobil di Tanjung Duren

Ilustrasi (istimewa) (/)

Tabrakan terjadi saat kendaraan Avanza melaju di lajur 1 dan kendaraan VW melaju di lajur 2.Kemudian, kendaraan Mercedez di lajur 1 yang berusaha mendahului kendaraan Avanza menabrak kendaraan VW yg berada disebelah kanannya
Jakarta (ANTARA) - Pengemudi mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1100 CKY tewas setelah kendaraannya yang terlibat tabrakan dengan dua mobil terbakar di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa.

Kendaraan korban bertabrakan dengan mobil Mercedez berpelat nomor B 1251 PLP dan VW berpelat nomor B 1029 EGX, kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus.

Tabrakan itu terjadi saat ketiga kendaraan melaju ke arah barat tepatnya di Tol Dalam Kota KM.14 Jalur A di depan Mall Taman Anggrek, katanya.

"Tabrakan terjadi saat kendaraan Avanza melaju di lajur 1 dan kendaraan VW melaju di lajur 2.Kemudian, kendaraan Mercedez di lajur 1 yang berusaha mendahului kendaraan Avanza menabrak kendaraan VW yg berada disebelah kanannya," kata Yusri. 

Akibatnya, mobil VW itu menabrak pagar "guard rail" di sebelah kanan jalan dan berhenti sekitar 100 meter dari titik benturan dengan posisi terakhir di bahu jalan.

Sopir Mercedez yang kehilangan kendali itu akhirnya menabrak mobil Avanza yang tengah melaju. Tabrakan tersebut menyebabkan Avanza tersebut terbakar dan pengemudinya tewas.

Untuk memadamkan kendaraan yang terbakar di tengah jalan tersebut, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran. 

Mobil dan jasad korban sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian bersama petugas Damkar. Pihak kepolisian kesulitan mengidentifikasi korban karena jasadnya hangus terbakar.

Baca juga: Pengendara motor tewas tabrakan dengan truk trailer di Simalungun
Baca juga: Kecelakaan libatkan lima truk di tol dalam kota Jakarta

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Rahmad Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kapolda Metro Jaya tinjau kesiapan Stasiun Gambir jelang Normal Baru

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar