Ayu Azhari ajak anak belajar masak selama #dirumahaja

Ayu Azhari ajak anak belajar masak selama #dirumahaja

Ayu Azhari dan anak-anaknya. (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Ayu Azhari memilih menghabiskan waktu bersama anak-anaknya sambil belajar memasak selama masa imbauan untuk bekerja di rumah akibat pandemi virus corona, COVID-19.

Adanya pembatasan aktivitas di luar rumah membuat Ayu memiliki banyak waktu luang dengan anak-anaknya. Ayu mengaku banyak kegiatan yang kini bisa dilakukan bersama anak-anaknya yang sebelumnya sulit dilakukan.

Baca juga: Atiqah Hasiholan & Rio Dewanto buat aturan khusus selama pandemi

"Ya hal-hal yang biasa dikerjakan di rumah, sekarang lebih berkualitas karena lebih banyak waktu bersama sama dan saling mengisi, seperti yang perempuan yang gadis gadis belajar masak," kata Ayu Azhari di Jakarta, Selasa (31/3).

Selain itu, Ayu juga mengatakan dengan adanya pembatasan melakukan kegiatan di luar rumah juga membuatnya menjadi lebih hemat dalam pengeluaran.

"Sekarang jadi lebih irit sih, nge-mal aja kurang kan, tagihan sedikit. Alhamdulillah," ujarnya.

Kehadiran anak-anak sekaligus menjadi obat rindu bagi Ayu Azhari lantaran sang suami, Mike Tramp, kini berada di Denmark.

"Sekarang gimana men-support anak anak dalam situasi yang sulit tapi hatinya tetap gembira, pikirannya tenang, dan semua ada," kata Ayu.

Dia menambahkan, "Mike itu pesen, sampaikan ke anak anak, ini masa sulit jadi jangan terlalu ekspetasi berlebihan, kayak misalnya makanan atau apa harus yang ada di rumah," kata dia menambahkan.



Baca juga: Karantina di Wisma Atlet, Andrea Dian berbagi ritual olahraga

Baca juga: Anne Avantie donasikan APD untuk petugas medis lawan corona

Baca juga: Pesan Joko Anwar untuk sineas yang masih syuting film



 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Penjagaan di pintu masuk Kabupaten Barito Kuala diperketat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar