Saham China dibuka bervariasi setelah naik sehari sebelumnya

Saham China dibuka bervariasi setelah naik sehari sebelumnya

Seorang penjaga keamanan berdiri di depan gedung Bursa Efek Shanghai di distrik keuangan Pudong di distrik keuangan Pudong, Shanghai, China, Senin (3/2/2020). Bursa saham China yang baru dibuka setelah 10 hari ditutup karena libur Tahun Baru Imlek anjlok seperti Shanghai Composite Index turun 8,73 persen, atau 259,83 poin sebagai dampak ekonomi wabah virus Corona yang melanda negara itu. ANTARA FOTO/REUTERS/Aly Song/aww.

Indikator utama Indeks Komposit Shanghai turun 0,25 persen menjadi dibuka di 2.743,54 poin.
Beijing (ANTARA) - Saham-saham China bervariasi pada awal perdagangan Rabu pagi, setelah sehari sebelumnya menguat didukung data yang menunjukkan pemulihan pada aktivitas pabrik untuk Maret karena wabah virus corona di dalam negeri mereda. Indikator utama Indeks Komposit Shanghai turun 0,25 persen menjadi dibuka di 2.743,54 poin, sementara Indeks Komponen Shenzhen yang melacak saham-saham di bursa kedua China dibuka 0,05 persen lebih tinggi pada 9.967,12 poin.

Sementara itu, indeks ChiNext yang melacak saham-saham perusahaan sedang berkembang di papan bergaya Nasdaq China, menguat 0,18 persen menjadi dibuka pada 1.875,36 poin.

Baca juga: Bursa Saham China ditutup lebih tinggi, ditopang data ekonomi positif

Penerjemah: Apep Suhendar
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar