Kemarin, pengemudi tewas dalam kebakaran mobil hingga "rapid test"

Kemarin, pengemudi tewas dalam kebakaran mobil hingga "rapid test"

Sejumlah warga mendatangi tenda khusus tempat dilaksanakannya tes cepat (rapid test) Virus Corona COVID-19 di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2020). ANTARA/HO Pokja Jaksel/am.

Jakarta (ANTARA) - Berita kanal Metro ANTARA pada Selasa (31/3) menyoroti insiden pengemudi tewas karena kebakaran mobil yang terjadi di tol dalam kota kawasan Grogol Petamburan.

Selain itu, seputar COVID-19, sejumlah pasien positif mengalami kesembuhan. Namun berita lainnya, ada ODP berusaha kabur dari perawatan medis.

Kemudian hasil "rapid test" atau tes cepat COVID-19 di DKI Jakarta mulai menunjukkan hasil yang signifikan.

Selengkapnya dapat disimak melalui tautan berikut.


Pengemudi tewas dalam kebakaran mobil

Seorang pengemudi tewas dalam kebakaran mobil di Tol Dalam Kota kawasan Grogol Petamburan arah Slipi, Selasa sore.

11 Pasien positif COVID-19 Jakbar sembuh

Sebanyak 11 pasien positif terinfeksi virus corona atau COVID-19 di Jakarta Barat dinyatakan sembuh, berdasarkan data kesehatan wilayah tersebut yang terakhir tercatat pada Senin (30/3).

Lokasi pasien COVID-19 kabur disterilkan

Kecamatan Tebet akan melakukan penyemprotan disinfektan (sterilisasi) pada rute dan lokasi perempuan positif COVID-19 kabur dari rumahnya di kawasan Kebon Baru, Jakarta Selatan.

ODP COVID-19 kabur di Tebet

Seorang perempuan berstatus orang dalam pemantauan (ODP) virus corona COVID-19 diduga stres dan kabur dari rumahnya di kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa.

Hasil "rapid test" DKI Jakarta

Ketua II Gugus Tugas COVID-19 Provinsi DKI Jakarta, Catur Laswanto mengatakan hingga Selasa sore, pemerintah provinsi DKI Jakarta telah melakukan tes cepat (rapid test) kepada 17.534 orang dan hasilnya 282 orang dinyatakan positif.

 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Penjagaan di pintu masuk Kabupaten Barito Kuala diperketat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar