Es krim lawas Viennetta hadir lagi

Es krim lawas Viennetta hadir lagi

Es krim Viennetta (HO)

Jakarta (ANTARA) - Es krim Viennetta yang pernah hadir pada era 90-an akhirnya kembali diproduksi.

Wall's menghadirkan lagi es krim yang tergolong mewah pada masanya ini berkat animo masyarakat yang menyuarakan kerinduan mereka terhadap Viennetta melalui media sosial.

Bahkan, ada juga petisi daring di Change.org yang meminta agar es krim lawas itu kembali dihadirkan untuk konsumen.

"Permintaan #KembalikanViennetta yang dimulai pada tahun 2018 oleh satu orang melalui petisi online dan satu cuitan di Twitter di tahun 2019 yang kemudian menjadi viral, disuarakan ulang oleh lebih dari seratus ribu masyarakat Indonesia," kata Arya Bahupringga, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk, dalam siaran resmi, Rabu.

Baca juga: Ada es krim variasi buah dari Walls

Baca juga: Benarkah es krim bikin gemuk?


Arya mengemukakan banyak permintaan serupa membanjiri media sosial. Dorongan dari masyarakat yang rindu dengan es krim tersebut akhirnya membuat Wall's memutuskan untuk mengabulkan permintaan tersebut.

"Ini adalah contoh nyata dari people movement yang positif di media sosial, yang berhasil menarik perhatian kami, dan bukti betapa suara satu orang bisa memberikan dampak menyenangkan yang begitu besar," kata Arya.

Es krim Viennetta -- kombinasi vanila dan cokelat serta bentuk unik seperti gelombang di bagian tengah --akan dijual dalam jumlah terbatas di gerai-gerai terkemuka serta di e-commerce KlikIndomaret dan HappyFresh mulai 1 April.

Arya berharap Viennetta akan mengembalikan kenangan manis dari masa lalu, juga mengobati rasa penasaran generasi yang belum sempat mencicipinya.

Baca juga: Hindari makanan ini setelah jam empat sore

Baca juga: Es krim rasa ini jadi yang terfavorit sepanjang tahun 2019

Baca juga: Es goyang bertahan di tengah maraknya es krim

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BNPB sebut longsor di Kabupaten Bogor seperti lelehan es krim

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar