Liga Prancis

Meunier ingin bertahan di PSG

Meunier ingin bertahan di PSG

Bek tim nasional Belgia Thomas Meunier (kiri) berebut bola dengan pemain Kazakhstan Dmitri Shomko dalam laga lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Astana Arena, Astana, Kazakhstan, Minggu (13/10/2019). (ANTARA/REUTERS/Pavel Mikheyev)

Jakarta (ANTARA) - Bek Paris St Germain (PSG) Thomas Meunier menyatakan ingin bertahan di klub Prancis ini meski kontraknya akan habis musim panas ini.

"Semua orang tahu bahwa tujuan utama saya adalah bertahan di Paris, namun untuk waktunya masih belum jelas. Kita lihat saja antara sekarang sampai akhir musim," kata Meunier kepada stasiun televisi Belgia RTBF seperti dikutip AFP.

Meunier sebelumnya sempat disebut-sebut akan meninggalkan PSG untuk merapat ke klub Jerman Borussia Dortmund. Rumor yang kemudian dibantah oleh pemain Belgia itu.

"Saya telah melihat banyak artikel yang mengaitngaitkan saya dengan Tottenham (Hotspur), atau Inter, dan Dortmund. Saya tidak paham dengan kegilaan ini," tegasnya.

Baca juga: Thomas Meunier akan tinggalkan PSG pindah ke Dortmund

Meunier telah dua kali memenangi gelar Liga Prancis sejak didatangkan PSG dari Club Brugge pada 2016. Ia juga bagian dari timnas Belgia yang finis peringkat ketiga pada Piala Dunia 2018.

Liga Prancis dihentikan sementara sejak 13 Maret karena pandemi COVID-19. Saat itu PSG unggul 12 poin atas Marseille di pucuk klasemen.

Pasukan Thomas Tuchel juga telah lolos ke perempat final Liga Champions, serta ke final dua piala domestik Prancis. Ketiga turnamen itu juga ditangguhkan akibat pandemi COVID-19.

Baca juga: PSG jual jersey khusus demi pahlawan kesehatan anticorona

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar