Jakarta (ANTARA) - Polsek Cimanggis Polres Metro Depok memburu pelaku perampokan yang menewaskan seorang pemilik warung berinisial F (33) di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus menjelaskan, perampokan yang menewaskan korbannya itu terjadi pada Rabu pagi sekitar pukul 04.00 WIB.

Korban diketahui sebagai pemilik warung yang buka 24 jam di Jl. Putri tunggal, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok. Pelaku diduga melukai korban dengan senjata tajam.

"Sekitar pukul 04.00 WIB saksi mendengar korban berteriak lalu saksi keluar dan melihat korban sudah terluka pada bagian tangan dan dada selanjutnya korban dibawa ke RS Melia," kata Yusri saat dalam keterangan tertulis, Rabu.

Baca juga: Polisi tembak kaki perampok Toko Emas Cantik di Taman Sari

Meski langsung dilarikan ke rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Unit Reserse Kriminal Polsek Cimanggis yang menerima laporan dugaan pencurian dengan kekerasan yang menewaskan korbannya itu langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Selain menggelar olah TKP, petugas juga mengumpulkan rekaman dari sejumlah CCTV yang ada d isekitar TKP untuk mencari para pelakunya dan menyeretnya ke meja hijau.
Baca juga: Polisi tembak kaki tiga perampok di Palmerah

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2020