Aetra jamin distribusi air bersih berjalan normal

Aetra jamin distribusi air bersih berjalan normal

Wakil Wali Kota Jakarta Timur Uus Kuswanto (ketiga dari kiri) menerima penyerahan bantuan 800 paket sembako dari CSR PT Aetra Air Jakarta di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (27/2/2020). (ANTARA/HO-Aetra)

Jakarta (ANTARA) - PT Aetra Air Jakarta (Aetra) menjamin distribusi air bersih kepada pelanggan berjalan normal di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Corporate and Customer Communication Aetra, Astriena Veracia dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, menjelaskan fasilitas produksi air bersih melalui dua Instalasi Produksi Air (IPA) yang dimiliki Aetra tetap beroperasi.

"Suplai air kepada pelanggan tetap berjalan seperti biasanya," ujar Astrie.

Astrie menyatakan, pelayanan gangguan teknis pendistribusian air bersih yang terjadi di lapangan tetap beroperasi secara terbatas.

Sementara pengiriman air bersih dengan mobil tangki tetap disiagakan untuk mengantisipasi terjadi kondisi darurat yang menyebabkan gangguan suplai air kepada pelanggan.

Baca juga: Aetra akan relokasi pipa imbas pembangunan underpass Senen
Baca juga: AETRA fasilitasi air siap minum di RSCM


Astrie menyatakan, Aetra sementara waktu menutup layanan pelanggan melalui Kantor Pelayanan Pelanggan (Area Bisnis). Hal itu dilakukan sebagai bentuk partisipasi dalam pencegahan wabah COVID-19.

Pembayaran rekening air pelanggan melalui kanal eksternal "payment" menjadi solusi yang terbaik bagi pelanggan agar pelanggan terhindar dari keterlambatan pembayaran.

Pelanggan diharapkan memanfaatkan layanan contact center 24 jam dan sosial media Aetra untuk menyampaikan keluhan atau informasi ke perusahaan.

Aetra melayani distribusi air bersih Jakarta bagian timur yang meliputi sebagian Jakarta Utara, sebagian Jakarta Pusat dan seluruh Jakarta Timur.

Pewarta: Fauzi
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mereka yang bertumbuh di tengah pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar