"Follower" tembus 100 ribu, Rian D'Masiv "cover" lagu baru Suho EXO

"Follower" tembus 100 ribu, Rian D'Masiv "cover" lagu baru Suho EXO

Rian d'Masiv ditemui dalam jumpa pers peluncuran Billboard Indonesia Top 100 di Jakarta, Rabu (25/9/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Rian Ekky Pradipta atau yang akrab dikenal dengan Rian D'Masiv akan segera mengunggah cover untuk lagu baru Suho EXO, "Let's Love" setelah angka pengikutnya (follower) di Twitter menembus angka 100 ribu.

Rian pada Kamis, mengunggah video sang gitaris D'Masiv, Dwikky yang tengah berlatih chord lagu "Let's Love", setelah sebelumnya Rian sendiri mengunggah cuplikan ia menyanyikan satu bagian lagu tersebut pada Rabu (1/3).

"Gitaris D'Masiv Dwikky Marsall lagi ngulik chord-nya 'Let's Love' di bawah sinar matahari... Tolong kasih semangat teman-teman..." cuitnya.

Baca juga: Rekaman di Abbey Road Studio, d'Masiv habiskan hampir Rp1M

Baca juga: D'Masiv ajak Rizky Febian dan Anji tampil dalam "Love Concert"

 
Sebelumnya, Rian pada Selasa (31/3) di Twitter mengatakan dirinya menyukai lagu debut solo leader grup EXO itu.

Apresiasi Rian kemudian disambut oleh para EXO-L dan K-popers Indonesia yang meminta Rian untuk meng-cover lagu Suho. Namun, Rian memberikan syarat bila pengikutnya bisa tembus angka 100 ribu dalam tiga hari.

"Oke janji kalo followers gue dalam 3 hari ini 100 ribu, gue akan cover lagu suho, gue naikin di IG TV (langsung belajar spell korea)," tulis Rian di Twitter pada Selasa (31/3).

Syarat itu pun diindahkan oleh para K-popers, dimana vokalis D'Masiv itu berhasil meraih lebih 100 ribu pengikut di Twitter dalam kurun waktu satu hari saja.

"Salam hormat untuk kamu semua. Besok saya mulai kerjain lagunya, prosesnya mungkin 2-3 hari karena harus take music satu-satu lalu take vokal yang Suho dulu ya," tulis Rian pada Rabu (1/4).
 
Aksi Rian semakin menggugah antusiasme penggemarnya maupun K-popers. Bahkan, penggemar grup K-pop selain EXO pun juga merekomendasikan beberapa grup lain, seperti DAY6, band asal Korea Selatan.

Sang vokalis pun terlihat berinteraksi hangat dengan membalas cuitan para warganet yang sudah tak sabar dengan "debut K-pop" dari Rian.

Baca juga: Antisipasi banjir, Rian D'MASIV siapkan pompa penyedot air

Baca juga: Melly Goeslaw, Yuni Shara hingga Rian D'Masiv rayakan Hari Musik

Baca juga: Rumah Rian D'MASIV kebanjiran setinggi dada

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar