Marcelino Lefrandt usir bosan berbekal buku

Marcelino Lefrandt usir bosan berbekal buku

Marcelino Lefrandt (instagram/marcelinolefrandt)

Jakarta (ANTARA) - Marcelino Lefrandt punya banyak "amunisi" untuk bebas dari rasa bosan ketika menghabiskan waktu di rumah. Selain aktif berolahraga, ia juga punya bekal beberapa judul buku yang siap dilahap selama pandemi virus corona.

"Sebelum pengumuman social distancing kebetulan ada pameran buku terbesar, saya beli beberapa buku," kata Marcel kepada ANTARA beberapa waktu lalu.

Bukan cuma Marcel, putra dan putrinya juga punya stok buku bacaan untuk melewati hari-hari pandemi selain dengan belajar dan berolahraga.

Permainan yang bisa dilakukan di dalam rumah menjadi andalan Marcel saat mencari aktivitas yang bisa dilakukan bersama keluarga. Monopoli hingga ular tangga ia mainkan bersama kedua buah hati.

"Kita juga bikin gambar-gambar, saling tukar gambar, things like that," ujar Marcel saat ditanya apa yang ia lakukan agar anak-anak tak bosan.

Baca juga: Pandemi corona, Marcelino Lefrandt kurangi akses media sosial

Baca juga: Marcelino Lefrandt tak pilih kasih pada superhero DC dan Marvel


Aktor yang bermain di serial "Gossip Girl Indonesia" ini juga memanfaatkan waktu untuk membaca komik dan menulis cerita untuk komik-komiknya mendatang.

Marcelino adalah Wakil Presiden Direktur perusahaan komik Skylar Comics yang telah menerbitkan judul seperti "Valentine" dan "Volt" yang berencana diadaptasi ke layar lebar.

Pria yang gemar berolahraga ini sudah punya bayangan tempat apa saja yang akan ia sambangi ketika pandemi sudah berlalu.

"Yang pertama saya lakukan itu ingin ke gereja, berdoa dan mengucap syukur. Lalu ke tempat kebugaran karena kalau hanya in house gym itu sudah agak bosan," ujar Marcelino.

Baca juga: Marcelino Lefrandt berjodoh dengan tokoh Pak Archewe

Baca juga: Keluarga Marcelino Lefrandt jadi korban tsunami Palu

Baca juga: Marcelino Lefrandt sempat ragu main film horor

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar