#Dirumahaja, Vidio gratiskan nonton semua konten selama 14 hari

#Dirumahaja, Vidio gratiskan nonton semua konten selama 14 hari

Layanan gratis "Bebas Nonton" by Vidio. (ANTARA/Vidio)

Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming video on-demand Vidio menggratiskan memberikan layanan gratis seluruh tayangan bertajuk "Bebas Nonton” selama 14 hari menyusul imbauan #dirumahaja sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona baru (COVID-19).

Baca juga: HOOQ ajukan likuidasi di Singapura

Baca juga: YouTube turunkan kualitas video sampai sebulan ke depan


"Sebagai industri streaming OTT (Over-The-Top) dan layanan hiburan berbasis internet, kami tergerak untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang bisa dinikmati agar #BetahdiRumah selama menjalankan karantina mandiri dan physical distancing," kata Vice President Brand Marketing Vidio Rezki Yanuar melalui keterangannya, Kamis.

Lebih lanjut, ia mengatakan akses gratis selama 14 hari tersebut dapat dinikmati untuk menonton seluruh konten-konten eksklusif mulai dari Vidio Original Series, film lokal terbaik, film Hollywood, Bollywood, Korea, nostalgia dan ketawa bersama Warkop DKI, hingga konten edukatif.

"Layanan gratis 'Bebas Nonton' dari Vidio ini tanpa batas, dimana seluruh konsumen Indonesia di berbagai daerah dapat menikmatinya," kata Rezky menambahkan.

Pengguna dapat menikmati layanan Premier Platinum dan menyaksikan seluruh tayangan di Vidio hanya dengan melakukan redeem kode voucher VIDIOBEBASNONTON melalui aplikasi Vidio dengan periode aktivasi tanggal 4 - 30 April 2020.

Layanan gratis nonton Vidio hanya bisa diakses satu kali oleh setiap pengguna Vidio dan berlaku mulai 4 April 2020 hingga akhir bulan, dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis.

Untuk dapat menggunakan kode voucher dan mempelajarinya lebih lanjut, konsumen dapat mengunjungi laman https://www.blog.vidio.com/post/bebas-nonton-vidio-gratis.

Baca juga: Mayoritas warga "WFH", YouTube justru kurangi kualitas streaming

Baca juga: Facebook kurangi kualitas "streaming" video di Eropa

Baca juga: Disney+ akan meluncur di sejumlah negara Eropa tahun depan


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar