Siap-siap, GOT7 bakal "comeback" musim semi ini

Siap-siap, GOT7 bakal "comeback" musim semi ini

Grup K-pop GOT7. (Twitter/GOT7Official)

Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop GOT7 dikabarkan tengah menyiapkan comeback (perayaan kembalinya idola dengan karya baru) yang dijadwalkan pada musim semi, atau sekitar akhir April dan awal Mei 2020, dilaporkan Soompi, Kamis.

Perwakilan agensi yang menaungi GOT7, JYP Entertainment melaporkan bahwa grup ini sedang dalam tahap persiapan untuk comeback mereka. Menurut laporan, album ini diharapkan untuk rilis akhir April atau awal Mei.

"GOT7 sedang bersiap untuk comeback mereka. Jadwal pastinya akan diumumkan setelah selesai persiapan," kata salah satu sumber dari JYP Entertainment.

Comeback GOT7 yang akan datang ini akan menjadi lagu atau album pertama GOT7 di tahun 2020, setelah album terbarunya yang rilis lima bulan lalu, "Call My Name" pada November 2019.

Selain kegiatan kelompok, para anggota juga telah disibukkan dengan berbagai kegiatan solo seperti musik, akting, pemotretan, iklan, dan banyak lagi.

Jackson Wang baru-baru ini merilis lagu tunggal solonya "100 Ways" bersama Team Wang dan 88rising.

Sementara leader JB juga baru melakukan kolaborasi untuk EP terbaru Offshore, "Scene #2". Lalu, Jinyoung juga tengah syuting untuk drama "When My Love Blooms" dan film "Yacha."


Baca juga: Stephanie Poetri & Jackson Wang rilis video klip "I Love You 3000 II"

Baca juga: "I Love You 3000 II" Stephanie-Jackson Wang rajai tangga lagu China

Baca juga: Jackson GOT7 debut di Billboard 200

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar