Jakarta (ANTARA) - Xiaomi Indonesia baru saja merilis ponsel  Redmi 8A Pro yang dibekali dengan baterai besar.

Grup Arashi dari Jepang turut mengadakan konser online untuk menghibur para penggemarnya selama periode menjaga jarak untuk mengurangi penyebaran virus corona.

1. Lima buah terbaik untuk dikonsumsi ibu hamil
Perempuan hamil memerlukan nutrisi yang lebih banyak dibanding dengan orang biasa, sebab ia juga harus menghidupi janin yang ada dalam kandungannya.

Selengkapnya di sini.

2. Penjualan sepi saat corona, pedagang motor bekas turunkan harga
Sama seperti penjualan mobil bekas, bisnis sepeda motor bekas juga terganggu pandemik virus corona baru (COVID-19) yang menyebar di Indonesia.

Selengkapnya di sini.

3. Vaksin corona benarkah bisa ditemukan 18 bulan ke depan?
Dua ahli kesehatan di Amerika Serikat belum lama ini mengungkapkan keyakinan mereka kandidat vaksin virus corona baru COVID-19 bisa dikembangkan dan ditemukan segera.

Selengkapnya di sini.

4. Xiaomi resmi rilis Redmi 8A Pro dengan baterai 5.000mAh
Setelah meluncurkan Redmi 8 dan Redmi 8A pada akhir tahun lalu, Xiaomi resmi merilis "saudara" dati perangkat tersebut, yakni Redmi 8A Pro, dengan baterai 5.000mAh.

Selengkapnya di sini.

5. Arashi, Hey! Say! JUMP! hibur penggemar di rumah lewat konser daring
Grup-grup idola Jepang besutan Johnny's Entertainment seperti Arashi hingga Hey! Say! JUMP! menghibur para penggemarnya di seluruh dunia melalui konser daring yang disiarkan lewat kanal YouTube resmi mereka, mulai tanggal 29 Maret-1 April.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020